Plataran Puncak Hadirkan Pesona Nostalgia dengan Beautiful Parahyangan Series

Plataran Puncak
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Puncak – Perayaan menjadi lebih berkesan ketika diadakan di tempat yang sempurna. Sebagai negara dengan keindahan dan keragaman alam yang kaya, Indonesia menyediakan destinasi ikonik untuk acara-acara spesial.

Memperkuat komitmennya dalam menghadirkan pengalaman terbaik, Plataran Indonesia meluncurkan Plataran Intimate Venue Collections Beautiful Parahyangan Series di Plataran Puncak pada 24 Oktober 2024, melanjutkan kesuksesan dua seri sebelumnya: Plataran Intimate Venue Collections Series 1 di Hutan Kota by Plataran dan Series 2 di Plataran Bandung.

Plataran Indonesia, sebagai grup hospitality dengan akar budaya lokal, terus memperkenalkan kekayaan Nusantara kepada dunia melalui portofolio destinasi yang unik.

Plataran Intimate Venue Collections menyajikan venue yang mampu mengakomodasi berbagai jenis acara, mulai dari pesta pernikahan hingga pertemuan perusahaan dan komunitas.

Kepercayaan klien dan berbagai penghargaan, baik nasional maupun internasional, menjadi bukti komitmen Plataran dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi bangsa.

Beautiful Parahyangan Series menyoroti beragam properti Plataran di Jawa Barat, termasuk Teras by Plataran Summarecon Bogor, Rumah Kaca Plataran, Plataran Puncak Residential Villas, Plataran Puncak Venue & Dining, dan Plataran Bandung.

BACA JUGA:  Modena Hadirkan Cara Unik untuk Menikmati Karya Seni Pada Produknya

Masing-masing venue memberikan layanan personal khas Plataran, dikelilingi oleh suasana asri Parahyangan yang memukau, membuat setiap pertemuan menjadi momen tak terlupakan.

Plataran Puncak sendiri hadir sebagai destinasi lengkap yang dirancang untuk berbagai kebutuhan, termasuk Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (MICE) dan liburan keluarga.

Properti ini mencakup Plataran Puncak Residential Villas dan Plataran Puncak Venue & Dining, serta akan diperluas dengan Plataran Puncak Residential Suites yang menawarkan akomodasi mewah dan nyaman. Tamu dapat menikmati berbagai fasilitas seperti ruang pertemuan modern, area yoga, spa, serta kegiatan yang cocok bagi segala usia.

Yozua Makes, Founder & CEO Plataran Indonesia, mengungkapkan, “Dengan komitmen untuk menonjolkan keindahan Indonesia sekaligus mendorong ekonomi lokal, Plataran Intimate Venue Collections Beautiful Parahyangan Series di Plataran Puncak bertujuan untuk memberikan pengalaman unik dalam pameran venue.

Di sini, pengunjung dapat merasakan destinasi terbaik Indonesia yang akan memperindah acara-acara mereka,” paparnya, Jumat (25/10/2024).

Lebih lanjut, Plataran Puncak memperkenalkan Titik Nol Plataran Puncak, bekas distrik utama para bangsawan Indonesia dan Belanda, yang kini membawa nuansa hangat dan autentik, menambahkan kesan nostalgia pada setiap acara.

BACA JUGA:  Kuartal Pertama 2021, XL Axiata Berhasil Raih Laba Rp 321 Miliar

Selain itu, Pangrango Sky Terrace, fasilitas terbaru yang merupakan extension deck yang memadukan area indoor dan outdoor, memungkinkan tamu menggelar acara di bawah langit terbuka sambil menikmati pemandangan perbukitan Puncak yang menawan.

Terinspirasi dari keindahan Gunung Gede Pangrango, Pangrango Sky Terrace memiliki kapasitas lebih dari 500 orang, menjadikannya lokasi ideal untuk acara besar dengan latar panorama alam yang memukau.

Untuk menghadirkan pengalaman yang lebih kaya, Plataran Intimate Venue Collections Beautiful Parahyangan Series juga menyelenggarakan beragam aktivitas menarik, seperti sesi talkshow bersama pakar industri, workshop pembuatan parfum, tea tasting, dan trunk show yang terinspirasi budaya Nusantara.

Para tamu dapat menikmati indahnya matahari terbenam sambil menikmati sajian barbekyu dengan iringan musik akustik dan DJ, menciptakan suasana hangat yang tak terlupakan.

Melalui kerja sama dengan BCA, Plataran Indonesia memberikan beragam penawaran istimewa bagi pemegang Kartu Kredit BCA. Para tamu bisa menikmati harga spesial untuk menginap, serta diskon khusus untuk paket MICE dan pernikahan.

BACA JUGA:  Ashley Sabang dan FOI Salurkan 3.000 Telur kepada Murid PAUD di Jakarta

Kerja sama ini menjadi langkah kolaboratif untuk mendukung industri MICE di Indonesia, sekaligus mempererat hubungan antara exhibitor dan pengunjung dengan cita rasa khas Plataran.

Dengan Beautiful Parahyangan Series, Plataran Indonesia membuktikan komitmennya dalam membawa pesona Nusantara ke panggung dunia, sekaligus menciptakan momen-momen berharga bagi setiap tamu yang datang.