Serunya Kulineran di Luminor Hotel Bogor Padjadjaran

Kulineran
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Bogor – sebagai salah satu kota wisata favorit di Indonesia, tak hanya terkenal dengan keindahan alam dan udara sejuknya, tetapi juga dengan berbagai destinasi kulineran yang menggugah selera.

Jika Anda berencana untuk berlibur bersama keluarga atau teman di Kota Hujan ini, Luminor Hotel Bogor Padjadjaran bisa menjadi pilihan akomodasi yang tepat.

Hotel ini tidak hanya menawarkan fasilitas lengkap dan nyaman, tetapi juga menghadirkan pengalaman kuliner yang luar biasa dengan beragam menu yang menggoda dari Nusantara, Asia, hingga Western.

Bagi Anda yang ingin menikmati makan siang dengan suasana nyaman dan hidangan yang lezat, Promo Quick Lunch di Saung Redjo Restaurant bisa menjadi pilihan yang tepat.

Di sini, Anda bisa menikmati hidangan “all you can eat” yang tersedia dari hari Senin hingga Sabtu dengan harga terjangkau Rp120.000 nett per orang.

Tempat ini sangat cocok untuk berkumpul bersama keluarga, teman, atau rekan kerja sambil menikmati suasana tenang di tengah hiruk-pikuk kota.

Jika Anda ingin merasakan sensasi kuliner yang lebih tradisional, Luminor Hotel Bogor Padjadjaran menawarkan Promo Liwetan, sajian khas Indonesia yang disajikan di atas daun pisang dengan beragam lauk pauk seperti ayam, tempe, tahu, ikan, sayur kangkung, kerupuk, sambal, dan aneka lalapan.

BACA JUGA:  Philips Kenalkan Pemurni Udara, Solusi Pintar untuk Lingkungan dalam Rumah

Promo ini tersedia setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan harga mulai dari Rp150.000 untuk 2 orang dan Rp250.000 untuk 4 orang. Sajian ini sangat cocok dinikmati bersama orang-orang terdekat Anda.

Menyambut bulan September, Luminor Hotel Bogor Padjadjaran mempersembahkan menu spesial yang sayang untuk dilewatkan. Cobalah Chicken Cordon Bleu yang diolah dengan sempurna, serta Red Cold Cheese Cake yang manis dan lezat untuk melengkapi waktu bersantai Anda.

Selain itu, dua pilihan minuman baru, Berry Temptations dan Salted Caramel Latte, juga siap memanjakan lidah Anda di Saung Redjo Restaurant.

Bagi Anda yang ingin menikmati camilan manis, ada promo beli 1 gratis 1 untuk berbagai varian slice cake, seperti Red Velvet, Opera Cake, Rainbow Cake, Tiramisu, dan Eclair, yang berlaku setiap hari dari pukul 16.00 hingga 18.00 WIB.

Agung Susanto, General Manager Luminor Hotel Bogor Padjadjaran, menyatakan, “Kami berharap Luminor Hotel Bogor Padjadjaran dapat menjadi destinasi utama bagi para tamu yang berkunjung ke Kota Bogor.

Selain memiliki fasilitas lengkap, kami juga menawarkan berbagai sajian kuliner yang lezat dan beragam untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan tamu kami.”

BACA JUGA:  Buka Belitung Expo 2021, Bupati Harap Dapat Tingkatkan Ekonomi Kreatif

Sebagai hotel bintang empat yang dikelola oleh Waringin Hospitality Hotel Group, Luminor Hotel Bogor Padjadjaran memiliki 153 kamar yang terdiri dari Deluxe Room, Executive Room, Suite Room dengan konsep Mezzanine, dan President Suite.

Hotel ini juga dilengkapi dengan 7 ruang pertemuan, 1 Grand Ballroom berkapasitas hingga 500 orang, Sky Terrace, serta Saung Redjo Restaurant yang mampu menampung hingga 120 tamu.

Salah satu daya tarik utama hotel ini adalah Infinity Pool di rooftop yang menawarkan pemandangan spektakuler Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango, menjadikannya satu-satunya hotel di Kota Bogor dengan fasilitas tersebut.