Nyam Nyam Hadapi Tahun Ajaran Baru dengan Cara Seru!

Nyam Nyam
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Memasuki tahun ajaran baru, Nyam Nyam, merek cemilan berbahan dasar cokelat dari PT. Arnott’s Indonesia, kembali hadir dengan tantangan digital terbaru, #SmileySeruinSekolahmu.

Selama 38 tahun, Nyam Nyam telah menjadi bagian dari keseharian masyarakat Indonesia, menghadirkan kebahagiaan melalui berbagai aktivitas seru.

Kini, melalui tantangan ini, Nyam Nyam berupaya membantu siswa-siswi untuk beradaptasi kembali ke lingkungan sekolah setelah libur panjang kenaikan kelas.

Ketidaksiapan mental menghadapi tahun ajaran baru dapat menyebabkan “school refusal” atau penolakan anak untuk pergi ke sekolah.

Masa transisi dari liburan panjang dan kecemasan berpisah dengan orang tua menjadi beberapa faktor penyebab. Jika dibiarkan, hal ini dapat berdampak negatif pada performa akademik serta sikap sosial anak di sekolah.

Menyikapi hal tersebut, Nyam Nyam menginisiasi permainan rangkai kata bertajuk #NYAMbungkataSmiley dalam tantangan digital #SmileySeruinSekolahmu.

Melalui permainan ini, Nyam Nyam berharap dapat memotivasi siswa untuk kembali semangat bersekolah, mempererat hubungan pertemanan, dan menciptakan lingkungan belajar yang suportif.

Menurut Feny Listianti, Brand Manager Nyam Nyam, masa remaja adalah fase krusial dalam pembentukan karakter dan identitas anak. Tantangan di tahun ajaran baru, seperti bertemu teman baru, bisa menjadi beban bagi sebagian siswa.

BACA JUGA:  Ini Harga dan Ketersedian ASUS ZenBook 13 dan 14 Terbaru

“Melalui #NYAMbungkataSmiley, kami ingin membantu siswa-siswi saling mengenal dengan cara yang menyenangkan. Kami juga berharap permainan ini dapat merangsang kreativitas dan keterampilan berbahasa anak melalui penyusunan kata dari bungkus Nyam Nyam Smiley,” jelas Feny dalam keterangan resminya, Senin (26/8/2024).

Dalam kegiatan ini, Nyam Nyam juga memperkenalkan kemasan baru Nyam Nyam Smiley yang hadir dengan dua pilihan, yaitu isi empat dan isi delapan.

Dengan desain kemasan baru, Nyam Nyam Smiley diharapkan dapat menjangkau lebih banyak konsumen, mulai dari supermarket hingga warung-warung dekat rumah.

Nyam Nyam Smiley sendiri adalah varian biskuit berbentuk emoji dengan rasa cokelat lezat dan 49 variasi kata berbeda di balik bungkusnya, menjadikan setiap gigitan penuh kejutan.

Sebagai bagian dari program School to School, Nyam Nyam akan mengunjungi 400 Sekolah Menengah Pertama di wilayah Jawa Barat dan Jakarta, seperti Bandung, Tasikmalaya, Garut, Sukabumi, dan Cirebon.

Siswa-siswi diajak untuk berpartisipasi langsung dalam tantangan digital #SmileySeruinSekolahmu yang berlangsung di media sosial dari tanggal 26 Juli hingga 31 Agustus 2024.

BACA JUGA:  Tampil Bergaya di Lebaran Realme Hadirkan Produk Anyar dan Empat Realme Official Store

Tantangan ini terbuka bagi seluruh siswa Sekolah Menengah Pertama di Indonesia dengan mekanisme sebagai berikut:

1. Peserta berusia 12-15 tahun atau setara siswa SMP di Indonesia.
2. Beli Nyam Nyam Smiley dengan pilihan isi 4 atau isi 8.
3. Buat video kreatif rangkai kata #NYAMbungkataSmiley dengan bungkus Nyam Nyam Smiley bersama teman-teman. Video referensi dapat dilihat di akun @nyamnyamcorners.
4. Unggah video ke Instagram Feed, tag akun @nyamnyamcorners, dan sertakan hashtag #SmileySeruinSekolahmu serta #NamaSekolahKota (contoh: #SMP01Jakarta).
5. Pastikan telah mengikuti akun @nyamnyamcorners.
6. Syarat dan ketentuan berlaku.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dengan total senilai ratusan juta rupiah. Hadiah utama berupa kegiatan seru di sekolah pemenang, serta hadiah hiburan lainnya berupa 400 tiket bioskop gratis!