ICHITAN Rayakan Satu Dekade dengan Program Bagi-Bagi 300 Juta

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Menjelang ulang tahun ke-10 yang akan dirayakan pada November 2024, PT Ichi Tan Indonesia (ICHITAN) terus berinovasi dalam melayani konsumen Indonesia.

Sejak berdiri, ICHITAN telah meluncurkan berbagai produk minuman siap minum, termasuk Milk Tea, Coffee, Juice, Milk, dan Isotonic. Berdasarkan data Nielsen, ICHITAN telah memegang predikat No. 1 untuk kategori Milk Tea di Indonesia sejak 2021.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas konsumen, ICHITAN meluncurkan program “ICHITAN MENDADAK JUTAWAN 3”. Program ini memberikan kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah uang tunai sebesar 300 juta rupiah serta puluhan ribu saldo e-wallet senilai 10 ribu rupiah yang tersembunyi di balik tutup botol. Program ini akan berlangsung dari Agustus hingga November 2024.

Mr. Tan Passakornnatee, atau yang lebih dikenal sebagai Mr. Ichitan, pendiri Ichitan Group PCL, mengucapkan terima kasih kepada konsumen, distributor, media, dan semua pihak yang mendukung ICHITAN selama 10 tahun beroperasi di Indonesia.

“Saya merasa gembira ICHITAN Indonesia kembali dapat menggelar program “Mendadak Jutawan” yang telah mendapatkan respon positif dan meraih penghargaan The Best Experiential Marketing Campaign sebelumnya.

BACA JUGA:  H.AS Hanandjoeddin Kembali Diperjuangkan Menjadi Pahlawan Nasional

Tanpa terasa, ICHITAN telah hadir di Indonesia selama 10 tahun pada bulan November nanti. Saya berharap program ini kembali dapat mengubah kehidupan seseorang dan mengatasi masalah yang mereka hadapi,” ujar Mr. Ichitan, Kamis (1/8/2024)

Bagi yang beruntung, informasi pemenang akan ditemukan di balik tutup botol beserta kode unik dan nomor telepon resmi ICHITAN. Program ini resmi terdaftar dan bekerja sama dengan Kementerian Sosial, menunjukkan komitmen ICHITAN dalam pelaksanaan program Mendadak Jutawan 3.

ICHITAN telah memenuhi syarat penyelenggaraan undian gratis berhadiah sesuai dengan Peraturan Menteri Sosial Nomor 12 Tahun 2019 dan telah mendapatkan izin promosi dari Kementerian Sosial RI dengan nomor 680/5.5/PI.02/07/2024.

Duangkamon Ngarmsangiem, Direktur Marketing ICHITAN, mengungkapkan bahwa selain program Mendadak Jutawan 3, akan ada banyak kejutan lainnya. Seluruh produk ICHITAN akan memiliki desain kemasan baru dan label Signature Formula yang membuat konsumen merasa semakin #SAHENAKNYA.

Menanggapi maraknya penipuan, Duangkamon menegaskan bahwa ICHITAN telah mengambil langkah antisipasi. Setiap orang yang menemukan tulisan 300 juta rupiah atau 10 ribu rupiah di dalam tutup botol harus menghubungi nomor telepon yang tertera di balik tutup botol tersebut.

BACA JUGA:  Bantu APD Alat Media, Fraksi PKS DPR Rela Potong Gaji Bulan Maret

Konsumen juga dapat menghubungi call center resmi ICHITAN untuk informasi lebih lanjut. Pemenang akan diminta untuk menjawab pertanyaan terkait kode tertentu untuk membuktikan keaslian tutup botol tersebut.

ICHITAN menjamin ketersebaran hadiah di seluruh varian rasa ICHITAN yang telah didistribusikan merata di seluruh Indonesia, baik di swalayan ritel modern maupun warung tradisional.

Dengan program ini, ICHITAN berharap dapat terus menginspirasi dan memberikan kebahagiaan kepada konsumen setianya di seluruh Indonesia.