Santika Indonesia Hotels & Resorts Sukses Gelar Santika Fair B2B

Santika Indonesia
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menghadirkan salah satu acara tahunan yang paling dinanti-nanti oleh para pelaku industri perhotelan, travel agent, korporat, klien pemerintahan, hingga media, baik secara regional maupun nasional.

Setelah sukses diselenggarakan di Kota Lampung pada awal tahun, kini Santika Fair B2B hadir di Hotel Santika Premiere Bintaro pada tanggal 17-18 Juli 2024 lalu. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Santika Indonesia Hotels & Resorts yang ke-43.

Prita Gero, selaku Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, dalam kesempatannya menjelaskan bahwa kedua acara ini mengusung tema hari jadi “Embracing Tomorrow.” “Kami berharap rangkaian acara ini dapat membuka peluang baru bagi para klien dan media untuk menjalin kerjasama yang lebih erat.

Santika Fair B2B memberikan kesempatan yang tepat untuk berkomunikasi dan bertransaksi langsung dengan para Sales Leader kami. Mulai dari budget hotel hingga koleksi boutique villa, semua dipresentasikan di booth-booth yang telah dikelompokkan sesuai wilayah,” ucap Prita, Kamis (18/7/2024).

BACA JUGA:  Ruko Harga Rp 1.4 Miliar Langsung Habis Terjual

Pada acara Media Gathering, seluruh media yang hadir juga dapat berinteraksi langsung dengan seluruh PR & Marcomm Santika Indonesia Hotels & Resorts. Mulai dari hotel bintang tiga hingga lima dari seluruh Indonesia, para media diharapkan dapat membangun antusiasme dalam evolusi menyambut masa depan yang lebih baik.

“Dengan memperluas koneksi dan membangun tali silaturahmi dengan para media, kami berharap dapat menciptakan masa depan yang lebih baik,” tambah Prita.

Acara Santika Fair B2B dan Media Gathering kali ini didukung oleh Wuling Indonesia. Acara ini diisi dengan berbagai presentasi dan penawaran menarik, serta dimeriahkan dengan aktivitas seru lainnya seperti fashion show, musik, rangkaian games, dan kuis dengan berbagai hadiah menarik.

Hadiah yang dibagikan antara lain smartwatch, headphone, speaker, sepeda lipat, handphone, smart TV, hingga puluhan voucher menginap di jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Santika Indonesia Hotels & Resorts saat ini mengelola 116 unit hotel dengan tujuh brand utama, yaitu The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang lima, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang empat, Hotel Santika sebagai hotel berbintang tiga, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang tiga, Amaris Hotel sebagai smart hotel, dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai boutique villas.

BACA JUGA:  ASICS dan Dassault Systèmes Luncurkan Studio Inovatif

Untuk mendapatkan harga terbaik dan menikmati berbagai keuntungan, unduh aplikasi M Value dan MySantika di iOS atau Google Play Store, dan daftar menjadi member Santika Indonesia Hotels & Resorts.