Subaru Hadir di GIIAS 2024 dengan Tema Happiness for All

GIIAS 2024
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Tangerang – Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) bersama Subaru Corporation kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan tema “Happiness for All”.

Pada kesempatan ini, Subaru memperkenalkan lini SUV Subaru ADVENTURE Edition, Subaru BRZ dengan paket STI Performance Parts, serta Subaru WRX M/T dengan EyeSight terbaru. Beragam varian ini dirancang untuk memberikan kebahagiaan kepada semua pengunjung.

Selain menampilkan berbagai model kendaraan, Subaru juga menghadirkan kolaborasi atraktif baik secara display kendaraan khusus bersama Ziko Harnadi dan Julian Johan, maupun kolaborasi Subaru Lifestyle dengan brand-brand seperti Saturdays dan Rawtype-Riot.

Acara pembukaan booth Subaru di GIIAS ini diresmikan oleh Hajime Sasaki, General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan, bersama Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, Rabu (17/7/2024).

Booth Subaru di GIIAS 2024 menggunakan konsep booth dengan corporate identity global “The Earth Circulation”. Menempati hall 5 seluas 760m², Subaru menghadirkan 12 display kendaraan, termasuk dua display khusus kolaborasi dengan Ziko Harnadi dan Julian Johan.

BACA JUGA:  Subaru Adakan Subaru Active Lifestyle Fair

Pengunjung dapat bertemu langsung dengan Ziko dan Jejelogy pada tanggal 20 Juli 2024. Selain itu, Subaru Lifestyle juga menawarkan merchandise dan aksesori hasil kolaborasi dengan brand seperti RawType-Riot dan GarasiDrift.

Di dalam Subaru Café, pengunjung dapat menikmati hospitality ala Jepang dengan menu dari SATURDAYS Lifestyle serta desain interior yang menonjolkan material rotan dari Jepara, Jawa Tengah, memperkuat konsep desain sirkulasi bumi.

Hajime Sasaki, General Manager Sales & Marketing, Subaru Corporation Japan, menyatakan dalam sambutannya, “Kolaborasi kami dengan Plaza Auto untuk membangun kembali Subaru di Indonesia telah memasuki tahun ketiga dan terus menguat.

Dengan peningkatan pertumbuhan 15% year-on-year di tengah kondisi pasar otomotif Indonesia yang sedang stagnan, kami sangat bangga dengan pencapaian tersebut. Fokus kami ke depan adalah pada pelayanan service excellence untuk meningkatkan kebahagiaan pelanggan, bukan pada kendaraan elektrifikasi.

Di GIIAS 2024, kami akan fokus pada konsumen yang membutuhkan kendaraan yang memberikan kebahagiaan melalui keseimbangan mesin BOXER, daya jelajah Symmetrical All-Wheel Drive, dan keselamatan dari Subaru Global Platform serta EyeSight, membawa mereka dari titik A ke B dengan bahagia sepanjang perjalanan.”

BACA JUGA:  Subaru Gelar FORESTYLE di Mall Kelapa Gading

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia, menambahkan, “Di GIIAS tahun ini, kami akan menampilkan 12 kendaraan dalam 11 hari penyelenggaraan pada 18-28 Juli 2024 dengan tema ‘Kebahagiaan untuk Semua’.

Kami terinspirasi dari banyaknya petualangan dan kebahagiaan yang produk kami telah berikan. Oleh karena itu, edisi khusus ADVENTURE untuk Subaru Crosstrek dan Subaru Forester hadir di GIIAS. Bagi mereka yang menyukai DNA Motorsport Subaru, terdapat pembaruan produk pada Subaru WRX M/T yang kini dilengkapi EyeSight dan Subaru BRZ yang khusus hadir dengan STI Performance Parts.

Selain produk-produk terbaru, kami juga melakukan kolaborasi bersama talenta lokal dengan produk, brand, dan aktivitas luar biasa di bidangnya masing-masing. Kami mengundang penggemar Subaru, adventurer, petrolhead, dan outdoor enthusiast untuk datang ke booth Subaru di hall 5 GIIAS, ICE BSD City pada 18-28 Juli 2024 dan rasakan kebahagiaan khas Subaru!”

GIIAS 2024 menjadi momen penting bagi Subaru untuk menunjukkan komitmennya dalam memberikan kebahagiaan dan kepuasan pelanggan melalui produk-produk berkualitas dan inovasi yang berkelanjutan.