OMNI Watch Dukung Ramah Lingkungan dengan Penanaman 1500 Pohon

OMNI Watch
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Bernhard H. Mayer, merek jam tangan mewah terkemuka dari QNET, meluncurkan OMNI Watch, sebuah inovasi yang memadukan keanggunan kelas atas dengan kesadaran akan kelestarian lingkungan yang berkelanjutan.

Sebagai bagian dari peluncuran ini, QNET telah mengukuhkan komitmennya terhadap keberlanjutan dengan bermitra dengan organisasi-organisasi yang fokus pada lingkungan untuk menanam pohon setiap kali OMNI Watch terjual, memperkuat dampak merek ini terhadap upaya reboisasi global.

OMNI Watch hadir dalam tujuh varian berbeda, masing-masing dilengkapi dengan tali pengikat terbuat dari Poliuretan Termoplastik (TPU) dan bodi yang dibuat dari 85% baja daur ulang.

Desain ini tidak hanya menonjolkan ketahanan dan fleksibilitas, tetapi juga menunjukkan dedikasi merek ini dalam mengurangi dampak lingkungan, sesuai dengan preferensi konsumen terkini terhadap produk mewah yang ramah lingkungan.

Trevor Kuna selaku Chief Transformation & Reputation Officer QNET dalam keterangan resminya kepada suaraterkini.com, Rabu (8/5/2024) menyatakan, ” dalam pengembangan OMNI Watch, kami mendorong visi kami untuk mengintegrasikan praktik ramah lingkungan dengan tradisi keunggulan kami dalam pembuatan jam tangan.

BACA JUGA:  Ajinomoto Gaungkan Pencegahan Hipertensi dan Peningkatan Kualitas Hidup Lansia

Produk ini ditujukan bagi mereka yang menginginkan segalanya – gaya, kecanggihan, dan gaya hidup ramah lingkungan.”

Upaya ini merupakan bagian dari Program Warisan Hijau QNET yang lebih besar, sebuah kampanye reboisasi yang berhasil menanam lebih dari 10.000 pohon di seluruh dunia dalam dua tahun terakhir, termasuk 3.000 bakau di pesisir Bali hasil kerja sama QNET dengan Kodim Badung Bali.

“Masing-masing penjualan OMNI Watch berarti lebih banyak pohon ditanam, yang semakin meningkatkan kanopi global kami dan memberikan kontribusi kepada komunitas yang kami layani,” tambah Kuna.

“Melalui tindakan ini, kami menegaskan kembali komitmen kami terhadap planet ini dan pelanggan kami, memastikan bahwa produk mewah kami meninggalkan warisan positif.”

Untuk memulai inisiatif penanaman pohon, 1.500 pohon telah ditanam — 500 di Kairo, Mesir, bekerja sama dengan Shagarha, dan 1.000 di Amizmiz, Maroko, bekerja sama dengan High Atlas Foundation.

Amina El Hajjami, Director of Programs for the High Atlas Foundation, menjelaskan skala dan potensi masa depan dari inisiatif ini: “Penanaman pohon memainkan peran penting dalam komitmen kami untuk melestarikan keanekaragaman hayati dan memajukan praktik berkelanjutan.

BACA JUGA:  XL Axiata Ajarkan Santri Manfaatkan Solusi IoT

Dengan dukungan QNET yang sangat berharga, kami telah mencapai pencapaian yang signifikan dalam manfaat lingkungan di wilayah Amizmiz. Penanaman 1.500 pohon awal ini hanyalah awal.”

OMNI Watch tersedia untuk dibeli melalui jaringan distribusi eksklusif QNET, menawarkan konsumen di seluruh dunia kesempatan untuk menikmati kemewahan yang mengarah pada masa depan yang lebih ramah lingkungan.

redaksi.suaraterkini@gmail.com