Konbanwa Naito, Ajang Musik Seru-seruan Bagi Pecinta Budaya Modern Jepang

Konbanwa Naito
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Pecinta budaya Jepang di Indonesia semakin meningkat, terutama di kalangan milenial, Gen Z, bahkan Gen Alpha, yang sudah akrab dengan anime dan musik Jepang.

Festival budaya dan acara musik tema Jepang telah menjadi tren, tetapi seringkali terlalu jarang diadakan.

CEO Nemuru Hotel Management, Ren Tobing, mengungkapkan keinginan untuk mengadakan acara yang lebih sering dan santai bagi pecinta Jepang.

Maka, bekerja sama dengan Konbanwa Naito dan komunitas pecinta Jepang, mereka menggelar acara karaoke dan seru-seruan setiap minggu.

Komunitas Jepang menyambut baik inisiatif ini, menekankan bahwa Konbanwa Naito adalah kesempatan untuk bertemu teman baru, menyanyikan lagu-lagu favorit, dan menikmati hidangan khas Jepang seperti Katsu Ricebowl dan Yakitori snacks.

GM The Bellezza Suites by Nemuru, Astrid R.A Luhulima, menegaskan bahwa acara semacam ini adalah bagian dari komitmen mereka untuk memberikan hiburan dan pelayanan terbaik bagi semua tamu.

Acara karaoke Konbanwa Naito pertama akan diadakan pada Sabtu, 4 Mei 2024, di Albergo Lounge – The Bellezza Suite by Nemuru, Permata Hijau – Jakarta. Acara ini akan diulang setiap dua minggu sekali, dengan event berikutnya pada tanggal 17 Mei 2024.

BACA JUGA:  ROOM "SPECIAL RAMADHAN & EID PACKAGE di The Jayakarta Inn & Villas Cisarua"

Pada pembukaan acara ini, pengunjung akan menikmati setlist lagu-lagu anime yang dinyanyikan oleh @shirai_zone, diikuti dengan lagu-lagu dari skena idol yang akan dipandu oleh @karaokekataomoi.

Untuk mencapai venue, dapat menggunakan Transjakarta turun di Halte Permata Hijau atau kendaraan pribadi. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun @konbanwanaito, @nemuruhotels & @thebellezzasuites.