Nemuru Hotel Ciputat Hadirkan Paket Staycation dan Buka Puasa Ramadhan

Nemuru Hotel
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Ciputat – Menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Nemuru Hotel Ciputat mempersembahkan promo Ramadhan Delight yang menarik, yang mencakup staycation dan berbuka puasa dengan harga spesial.

Ren Tobing, CEO Nemuru Hotel Management, menjelaskan bahwa terdapat tiga promo menarik yang ditawarkan oleh Nemuru Hotel Ciputat. Pertama, ada promo Iftar Buffet, kedua adalah Paket Bundling Kamar dengan sarapan dan berbuka puasa, dan ketiga adalah voucher gratis 30% untuk iftar buffet untuk pemesanan kamar dengan sarapan saja selama bulan Ramadhan.

“Bulan Ramadhan identik dengan kebersamaan, terutama di area ini yang memiliki kampus dengan mahasiswanya berasal dari berbagai daerah. Nemuru Hotel Ciputat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mencari kenyamanan selain keberadaan yang dekat,” ujar Tobing.

Untuk penginap, Nemuru Hotel Ciputat menawarkan paket Bundling Ramadhan staycation dengan harga mulai Rp 660.000, termasuk kamar, sarapan atau sahur, serta berbuka puasa ala buffet untuk 2 orang. Namun, bagi yang tidak ingin mengambil paket bundling, masih bisa mendapatkan voucher 30% diskon untuk iftar buffet dengan harga mulai Rp 560.000.

BACA JUGA:  Astra UD Trucks dan Pengemudi Indonesia Siap Bersaing di Ajang Internasional

Aditya Antonius, GM Nemuru Hotel Ciputat, menambahkan bahwa selain promo bundling kamar Ramadhan, ada juga promo Ramadhan Delight yang menawarkan berbuka puasa ala buffet lengkap dengan harga Rp 150.000.

“Buka puasa bersama selalu menjadi momen untuk berkumpul bersama. Dengan suasana yang nyaman dan harga terjangkau, kami menyajikan berbagai macam menu mulai dari takjil, es campur, suki-suki, hingga ikan woku. Menu yang disajikan berbeda setiap harinya, dan kami menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu,” jelas Antonius.

Semua penawaran ini dilengkapi dengan potongan harga sebesar 20% bagi tamu yang sudah mendaftar sebagai member Nemuru Hotels melalui aplikasi resmi mereka.

“Kami memiliki aplikasi Nemuru Hotels yang memudahkan tamu untuk memesan kamar dan juga mendapatkan diskon menarik untuk FnB lainnya,” tambah Aditya.

Untuk menjadi member, konsumen hanya perlu mengunduh aplikasi melalui App Store atau Playstore, atau mengakses link nemuruhotels.com/membership.

redaksi.suaraterkini@gmail.com