Nikmati Suasana Nostalgia Ramadan di Vega Hotel Gading Serpong

Vega Hotel Gading Serpong
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Tangerang – Ramadan adalah saat yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan menciptakan kenangan indah. Mengikuti tradisi ini, Vega Hotel Gading Serpong mempersembahkan tema berbuka puasa “Nostalgia Ramadan”, memungkinkan tamu untuk bernostalgia dengan hidangan khas Nusantara dari masa lampau yang disajikan secara tradisional pada bulan suci ini.

Dengan hampir 100 menu dari berbagai daerah, seperti Nasi Gandul, Nasi Langgi, Nasi Penggel, dan jajanan pasar seperti Lepet, Gemblong, Klepon, serta Getuk Lindri, tamu dapat merasakan kenikmatan kuliner klasik dengan harga Rp 140,000net per orang. Terdapat juga promo menarik di mana tamu cukup membayar 5 paket berbuka puasa untuk 6 orang.

Dekorasi khas zaman dulu di pintu masuk restoran menambahkan nuansa nostalgia yang menyentuh, sementara live music menyemarakkan suasana. Para tamu dapat menikmati hidangan buka puasa mulai pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Vega Hotel Gading Serpong juga menawarkan penawaran spesial, termasuk Lucky Draw yang diundi setiap minggu dan Grand Prize Umroh untuk 1 orang dari PT. Banu Mibras Wisata. Untuk reservasi lebih lanjut, hubungi 021 2920 5999 atau langsung ke 0857 1558 7157.

BACA JUGA:  3 Indonesia Siap Antisipasi Lonjakan Data Selama Puasa dan Lebaran

“Apa yang kami tawarkan pada Ramadan ini adalah pengalaman bernostalgia yang mendalam bagi para tamu. Kami berharap tema ini tidak hanya menghidupkan kembali kenangan masa lalu, tetapi juga memicu pertukaran cerita yang berarti antara keluarga dan orang terdekat sambil menikmati hidangan di Vega Hotel,” ujar Aldo Leofeirgi, Food & Beverage Manager Vega Hotel Gading Serpong.

redaksi.suaraterkini@gmail.com