Kemangi Lounge Hadir di Hotel Tamarin Jakarta

Kemangi Lounge
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Hotel Tamarin Jakarta, yang terletak di Jl. K.H. Wahid Hasyim, Gondangdia, Kec. Menteng, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, kini memperkenalkan Kemangi Lounge Cafe sebagai pilihan tempat nongkrong yang asik di lantai 3 hotel tersebut.

Kemangi Lounge Cafe menjadi destinasi untuk berkumpul bersama teman atau rekan kerja, dengan suasana yang cocok bagi berbagai kalangan, ucap Christine selaku Sales Marketing Tamarin Hotel Jakarta, Selasa (16/01/2024) kepada suaraterkini.com.

Ia menjelaskan,” Kemangi Lounge Cafe menyajikan beragam pilihan menu makanan dan minuman dengan rentang harga mulai dari 20rb an hingga 65rb an, memberikan pengalaman kuliner yang terjangkau.

Menu makanan di Kemangi Lounge menghadirkan olahan daging sapi dan ayam, seperti Buritos Beef Rendang, Buritos Chicken, Panscared Chicken Garlic Spinach with Truffle Gravy sc and Mashed Potatoes, serta variasi salad dan dessert, papar Christine.

Tidak hanya itu, Kemangi Lounge ini juga menawarkan beragam minuman dingin dan panas, termasuk kopi, teh, minuman ringan, jus, dan Mocktail. “Kemangi Lounge buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, memberikan fleksibilitas bagi para pengunjung untuk menikmati waktu bersantai di tempat ini,” terangnya.

BACA JUGA:  Rekomendasi Staycation Keluarga di Swiss-Belhotel Pondok Indah

Dengan lokasinya yang strategis dan Hidden Gem (melewati lorong-lorong kamar hotel), serta pilihan menu yang beragam, Kemangi Lounge di Hotel Tamarin Jakarta menjadi opsi menarik bagi mereka yang mencari tempat nongki yang nyaman dan terjangkau di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta tanpa harus menginap, pungkas Christine.

redaksi.suaraterkini@gmail.com