Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta Tawarkan Promo Awal Tahun

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta merayakan promo awal tahun 2024 dengan promo istimewa.

Promo awal tahun bernamakan “Wonderlust Escape” dengan menawarkan paket menginap mulai dari Rp 600.000 net/malam dengan fasilitas kamar Deluxe, sarapan untuk dua orang, satu gelas Tropical Soirée, dan diskon F&B 15% di BANG BANG Restaurant.

Alternatifnya, paket kedua Rp 685.000 net/malam, termasuk Chicken Katsu Curry dan diskon F&B,” ungkap Teuku Muhammad Iqbal selaku Cluster Marketing Communications Swiss-Belinn Simatupang & Swiss-Belinn Wahid Hasyim.

Selain itu, Swiss-Belinn Wahid Hasyim Jakarta menawarkan proko BANG BANG Restaurant dengan menghadirkan promo makanan “Bang Bang Curated” dengan hidangan baru, Chicken Katsu Curry (Rp 60.000++) dan Tahu Cabe Garam (Rp 40.000++).

Sementara promo minuman “Tropical Soirée” menawarkan Green Days seharga Rp 45.000++, papar Teuku Muhammad Iqbal di Jakarta baru-baru ini.

Ia menambahkan, bila ingin mendapatkan potongan harga 20% untuk menginap dan bersantap bisa dengan mendaftar di program SBEC Benefits.

Swiss-Belinn Wahid Hasyim, hotel bintang 3 di Jakarta, menawarkan kenyamanan strategis di Jl. Wahid Hasyim, dekat pusat bisnis, stasiun kereta Gambir, dan area hiburan.

BACA JUGA:  Arcadia by Horison Mangga Dua Jakarta, Hotel Dekat dengan Ancol dan Kemayoran

Untuk info lebih lanjut dan reservasi, hubungi (021) 39899022 atau melalui WhatsApp. Jangan lupa ikuti promo terbaru di Instagram @Swissbelinnwahidhasyim.

redaksi.suaraterkini@gmail.com