Golden Tulip Essential Tangerang Hadirkan Paket Malam Tahun Baru 2024

Golden Tulip Essential Tangerang
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Tangerang – Golden Tulip Essential Tangerang mempersembahkan “D’Nineties Pool Party” dalam New Year Eve Package mereka untuk menyambut pergantian tahun 2024.

Acara ini mengajak semua kalangan untuk merayakan nostalgia tahun 90an dengan suasana “Summer Party” di BRANCHE RESTO, Jalan Jendral Sudirman Kav. 9 Cikokol Tangerang pada Minggu, 31 Desember 2023, mulai pukul 19.00 hingga 01.00 WIB.

“Acara Pergantian Malam Tahun” ini menawarkan tema yang mencakup dekorasi, kostum, makanan, dan lagu-lagu tahun 90an.

General Manager Golden Tulip Essential Tangerang, Angel Sugandhi, menyatakan bahwa acara ini bukan hanya untuk mereka yang mengalami tahun 90an, tetapi juga untuk generasi masa kini yang dapat menikmati nostalgia tersebut.

Acara ini akan diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk Gala Dinner dengan lebih dari 100 pilihan menu, Live Music Performance dengan lagu-lagu tahun 90an, DJ Performance, pertunjukan Badut Akrobat, meramal keberuntungan tahun 2024 dengan Tarot, Fun Games, Kids Corner, dan kehadiran Booth Videospin 360 untuk mengabadikan momen bersama.

BACA JUGA:  The Bellezza Suites Jakarta Ramaikan Malam Tahun Baru dengan Konsep Kabaret Thailand

Paket makan Malam Pergantian Tahun Baru, dengan konsep All You Can Eat, ditawarkan dengan harga Rp. 200.000 net per pax.

Bagi tamu yang ingin menginap, paket kamar tipe Superior dimulai dari Rp. 808.000 net per kamar untuk satu malam, termasuk sarapan dan makan malam “Gala Dinner” untuk 2 orang.

Bagi tamu yang akan reservasi, bisa menghubungi via Whatsapp di nomor 081289865228 atau DM Instagram di @gtetangerang.

Merayakan momen spesial pada akhir Desember di Golden Tulip Essential Tangerang menjadi lebih mudah dengan pilihan paket yang disesuaikan untuk pengalaman yang tak terlupakan.

redaksi.suaraterkini@gmail.com