IIMS 2024: Deretan Program Seru dan Tiket Presale Kini Tersedia

Deretan-program-seru-dan-tiket-masuk-iims-2024
Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 rencananya akan berlangsung pada 15-25 Februari 2024 mendatang.
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 rencananya akan berlangsung pada 15-25 Februari 2024 mendatang. Dyandra Promosindo telah mengumumkan berbagai program pendukung untuk memeriahkan pameran otomotif tersebut, antara lain IIMS Infinite Live dan IIMS Infinite Show yang baru.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, mengungkapkan komitmennya untuk mempercepat inovasi dan berkontribusi terhadap pertumbuhan berkelanjutan industri otomotif di Indonesia melalui IIMS.

Acara ini bertujuan untuk menampilkan teknologi otomotif terkini dan memberikan pengalaman luar biasa dengan tagline “Your Infinite Autotainment Experience,” ucapnya di Jakarta, Selasa (19/12).

Program IIMS Infinite Show akan menampilkan pertunjukan interaktif antara lain Welcoming Parade, Wheels Of Romance, Automotive Hero Day, Drive Through Time, Modification Car Show, Colourful Musical, Van Ventures, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners, dan Catch Me If Kamu bisa.

Selain itu, IIMS Urban Crawling dan IIMS Crazy Globe akan menawarkan atraksi harian komunitas mobil Offroad Tubular dan pertunjukan aksi sepeda motor yang mendebarkan.

BACA JUGA:  Wehelpyou Buy & Sell Ajak UMKM Bangkit Go Digital

Malam harinya, IIMS Infinite Live akan menampilkan musisi papan atas seperti Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, serta Dewa 19 feat Marcello Tahitoe.

Acara ini didukung oleh MUFG Group, Danamon sebagai Official Bank Partner, dan Adira sebagai Official Multi-Finance Partner.

Adira Finance dan Bank Danamon bertujuan untuk berkontribusi terhadap pertumbuhan ekosistem otomotif dengan menawarkan solusi keuangan, termasuk pembiayaan kendaraan dan promosi menarik.

Pengumuman resmi penambahan penampil IIMS Infinite Live akan dilakukan pada Januari 2024.

Harga tiket IIMS 2024 bervariasi, tiket masuk weekday (Senin-Kamis) dibanderol Rp 50.000 dan tiket masuk weekend/libur (Jumat-Minggu) dibanderol Rp 85.000.

Untuk akses IIMS dan IIMS Infinite Live di akhir pekan, pengunjung dapat membeli tiket seharga Rp 185.000. Saat ini sedang berlangsung promosi presale yang menawarkan tiket IIMS & IIMS Infinite Live seharga Rp 150.000. Seluruh tiket dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO.

Program otomotif lainnya seperti Bikers Dakwah, EV Area, Iconic Car, IIMS Drift, IIMS Motoshow, dan berbagai pengalaman komunitas akan melengkapi 11 hari IIMS 2024.

BACA JUGA:  BMW Group Meriahkan IIMS 2024 dengan Pengenalan Kendaraan Listrik

Area outdoor akan menjadi hub atraksi, termasuk IIMS Track untuk uji performa kendaraan, zona interaksi masyarakat, dan area F&B untuk kenikmatan kuliner.

redaksi.suaraterkini@gmail.com