Pembukaan Pohon Natal Megah di Merlynn Park Hotel Jakarta

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Merlynn Park Hotel, hotel berbintang lima yang terkenal di Harmoni, memeriahkan suasana Natal dengan menggelar “Christmas Tree Lighting Ceremony” yang mengundang tamu istimewa.

Acara ini, yang dihadiri sejumlah influencer ternama dan media, dimulai dengan penampilan merdu dari staff membawakan lagu-lagu Natal, diikuti sambutan hangat dari Ado, General Manager Merlynn Park Hotel, Rabu (6/12) lalu.

“Selamat datang dalam momen istimewa di Merlynn Park Hotel. Semangat Natal yang meriah ini semoga membawa kebahagiaan dalam menyambut liburan akhir tahun,” ucap Ado.

Dengan gemerlapnya lampu pohon Natal, dekorasi natal yang elegan mendominasi area lobby hotel. Warna emas & hijau menciptakan suasana mewah, menambah semarak dalam acara ini, yang menjanjikan pengalaman eksklusif.

Tagline acara, “Being Unique and Get Exclusive Experience,” mencerminkan komitmen Merlynn Park Hotel untuk memberikan pengalaman unik.

Acara menyajikan pengalaman kuliner mewah melalui makan malam bersama dengan hidangan istimewa. Kemeriahan mencapai puncaknya dengan penampilan live DJ Chef Performance dari Chef Wisnu, memberikan hiburan tak terlupakan.

BACA JUGA:  Pemda Belitung Refocusing Anggaran APBD Sebesar Rp37 miliar untuk Penanganan Covid-19

Ini adalah momen spesial bagi Merlynn Park Hotel Harmoni dalam menyambut bulan Natal, memberikan kesan kemewahan dan keunikan bagi semua yang hadir.

redaksi.suaraterkini@gmail.com