The Botanica Sanctuary & Pesona Alam Resort Tawarkan Paket Liburan Akhir Tahun

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Liburan akhir tahun adalah waktu untuk bersantai dan beristirahat, langkah pertama untuk merencanakan liburan akhir tahun yang berkesan adalah dengan memilih tempat yang tepat dan indah untuk merayakannya bersama orang-orang terkasih.

Ada banyak hotel yang bisa Anda kunjungi, namun The Botanica Sanctuary – Pesona Alam Puncak akan menjadi pilihan tepat dan tentunya terbaik untuk Anda.

Berada di daerah pegunungan yang indah dan sejuk di Puncak, Bogor. Kedua hotel ini menawarkan tempat peristirahatan yang tenang dan menakjubkan bagi para pecinta alam dan mereka yang mencari tempat relaksasi.

Alam yang mempesona, akomodasi yang nyaman, dan makanan yang lezat akan menciptakan kenangan yang tak terlupakan untuk liburan Anda.

Selama musim perayaan yang akan datang ini, The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa menawarkan paket Natal yang menarik dan dibuat khusus untuk Anda.

Mengusung tema “A Starry Night of Christmas”, paket ini menawarkan pengalaman menginap selama 2 malam termasuk 2 kali sarapan dan 2 kali makan malam yang memungkinkan para tamu untuk memanjakan diri dengan hidangan terbaik sambil menikmati suasana sejuk di Puncak.

BACA JUGA:  XL dan CIMB Kerja Sama Sinergikan Layanan Perbankan dan Telekomunikasi

Selain itu, bagi anda yang memesan paket ini tersedia hadiah natal yang dipersiapkan secara khusus yang tentunya dapat menambah pengalaman menginap Anda lebih menyenangkan dan berkesan.

Paket all-inclusive ini dapat dinikmati mulai dari IDR 5.948.000 di The Botanica Sanctuary dan mulai dari IDR 4.128.000 di Pesona Alam dengan periode menginap dari tanggal 23 – 25 Desember 2023.

Handy Bunardy selaku General Manager menyampaikan, “Sedangkan untuk menyambut tahun baru 2024, The Botanica Sanctuary dan Pesona Alam Resort & Spa telah menyiapkan gelaran acara khusus bertemakan ‘Spacetacular New Year 2024’.

Sebuah pesta tahun baru yang luar biasa dengan nuansa Galaksi yang dibintangi oleh Novia Bachmid – penyanyi ternama dari jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan dimeriahkan oleh tambahan hiburan lainnya, seperti modern dance, street magician, laserman dance, dan female DJ.”

Harga paket dimulai dari Rp 8.680.000 di The Botanica Sanctuary dan Rp 7.238.000 di Pesona Alam Resort & Spa sudah termasuk sarapan pagi, makan malam pada tanggal 30 Desember 2023, tidak lupa makan malam meriah untuk menyambut malam tahun baru pada tanggal 31 Desember 2023, serta tiket masuk gratis ke countdown party pergantian Tahun Baru di Sailendra Ballroom, tambahnya.

BACA JUGA:  PIS Siap Tambah Tanker Perkuat Ketahanan Energi Nasional

redaksi.suaraterkini@gmail.com