Liburan Akhir Tahun di Nirvana Valley Resorts

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Bogor, Puncak Dua merupakan salah satu jalur alternatif menuju Cianjur. Tidak semua masyarakat mengetahui tentang kawasan ini.

Kebanyakan orang banyak Jl Raya Puncak yang sering di lalui bila ingin berlibur ke kawasan Puncak. Padahal keindahan alam di kawasan Puncak Dua tidak kalah indah dengan jalan utama Puncak.

Selain itu banyak tempat untuk berwisata yang ada di kawasan puncak dua Bogor. Seperti wahana bermain, penginapan bahkan tempat camping.

Bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga atau kerabat, Nirvana Valley Resorts dapat di jadikan Akomodasi tempat berlibur.

Bagi yang pernah melintasi jalan kawasan Puncak Dua pasti akan bilang kalau jalannya kurang bagus. Kabar gembiranya adalah, kalau jalan di kawasan Puncak Dua sedang di lakukan perbaikan atau pengecoran jalan.

Jalan yang menghubungkan Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Cianjur ini memang akan di jadikan solusi untuk mengurai kemacetan di kawasan Puncak. Yang di perkirakan akan selesai di akhir Desember 2023 nanti.

Aditya, Marcomm Nirvana Valley Resorts mengungkapkan. “Saat ini sedang di lakukan perbaikan jalan oleh Pemda setempat. Jalan yang kemarin rusak sekarang sedang di cor. Perkirakan akan selesai pada bulan Desember nanti.”

BACA JUGA:  Bidik Pasar yang Mobilitas Tinggi Sharp Luncurkan Notebook Serba Bisa

“Liburan akhir tahun ini pastinya perjalanan ke Kawasan Puncak Dua akan lebih aman dan nyaman. Untuk Anda yang ingin menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga atau kerabat, Nirvana Valley Resorts merupakan tempat yang pas.

Karena memiliki fasilitas-fasilitas yang unik. Seperti penginapan, wahana permainan anak, kolam renang serta Cafe Danau. Pastinya akan selalu ada promo menarik untuk Anda,” ungkapnya.

redaksi.suaraterkini@gmail.com