BitHealth dan InterSystems Hadirkan Transformasi Digital Layanan Kesehatan

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – BitHealth selaku penyedia solusi digital layanan kesehatan melalui teknologi inovatif, mengumumkan kerjasama resmi dengan InterSystems melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU).

Kerjasama ini dipastikan menciptakan solusi digital inovatif bagi sektor kesehatan di Indonesia dalam meningkatkan integrasi manajemen data berujung pada kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat yang lebih baik lagi.

Hadir sebagai narasumber pada acara hari ini Peter James Rampengan selaku Chief Sales and Marketing BitHealth dan Luciano Brustia sebagai Regional Managing Director APAC InterSystems.

Peter James Rampengan selaku Chief Sales and Marketing BitHealth mengatakan,” sejak awal BitHealth diposisikan sebagai penyedia solusi layanan kesehatan digital di Indonesia yang berspesialisasi dalam teknologi layanan kesehatan digital, dan hadir untuk merangkul perusahaan layanan kesehatan untuk meningkatkan layanan melalui transformasi digital layanan kesehatan.

Strategic partnership ini ditujukan untuk menggabungkan keahlian solusi digital layanan kesehatan dengan kemampuan pengembangan perangkat lunak milik InterSystems sehingga menciptakan solusi pengelolaan data.

Semua guna memberdayakan penyedia layanan kesehatan berujung pada meningkatnya kualitas perawatan pasien,” ujarnya, Rabu (18/10) di Jakarta.

BACA JUGA:  Komputer Selam Garmin Jadi Official Dive Watch di Vertical Blue 2023

“InterSystems sangat antusias bermitra dengan BitHealth di Indonesia yang telah membuktikan pemahaman mendalam tentang pasar sistem kesehatan.

Kemitraan strategis ini memungkinkan InterSystems untuk lebih cepat memperluas pasar InterSystems IRIS for Health dan mendukung percepatan transformasi digital industri kesehatan di Indonesia.

Dengan kolaborasi InterSystems dan BitHealth akan mengoptitmalkan pemanfaatan kekuatan, sumber daya, dan jaringan masing-masing agar dapat melayani lebih banyak penyedia layanan kesehatan,” ucap Luciano Brustia selaku Regional Managing Director APAC InterSystemss.

Saat ini BitHealth menawarkan berbagai solusi digital bagi rumah sakit atau fasilitas kesehatan lainnya, yang dapat dikembangkan dalam fitur fitur sesuai dengan kebutuhan klien. Beberapa fitur yang menghadirkan digital experience seperti EMR Implementation, Human Capital Management System, AI Powered Document Management System, AI Powered Claim Management Systems, Mobile Apps for Patient Experience, dan Mobile Apps for Doctor & Nurse Management).

BitHealth juga menyediakan solusi healthcare analytics yang dihasilkan dari manajemen data, cloud, dan AI seperti Pharmacy Inventory Analytics, Clinical Decision Support Systems, Data Warehouse, Hospital Performance Analytics, dan Data Analytics & Visualization, tutupnya.

BACA JUGA:  Pertamina Lakukan Penyesuaian Harga dan Program Berbagi Berkah

redaksi.suaraterkini@gmail.com