YELLO Hotel Paskal Bandung Terima Penghargaan Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2023

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Bandung – Sejak tahun 2006, Kota Bandung menggelar Anugerah Pesona Pariwisata sebagai media konsolidasi dan evaluasi penyelenggaraan industri pariwisata, sekaligus memberikan penghargaan bagi insan pariwisata Kota Bandung yang berprestasi, menurut kutipan Bandung Government id.

Tepat Selasa, 17 Oktober 2023, Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2023 resmi digelar. Setelah melalui proses penilaian dan evaluasi yang panjang dan ketat maka terpilihlah pemenang dari berbagai kategori pelaku industri pariwisata Kota Bandung setelah tahapan seleksi awal dari ratusan partisipan yang mendaftar.

YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel dengan konsep street art dan industrial yang unik berlokasi strategis di pusat Kota Bandung, menerima penghargaan Anugerah Pesona Pariwisata Kota Bandung 2023 kategori Hotel Bintang 3.

Penghargaan diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung, Bapak Dr. Drs. H. Ema Sumarna, M.Si. Pak Ema pun mengucapkan rasa syukur karena denyut nadi pariwisata Kota Bandung telah kembali normal dan bergerak menjanjikan.

Dalam sambutannya Pak Ema menyebutkan bahwa ekonomi Kota Bandung sangat bergantung pada sektor pariwisata dan berpesan agar semua pihak menjaga kenyamanan, keamanan, serta kondusifitas Kota Bandung.

BACA JUGA:  Liburan Seru ke Bandung di YELLO Hotel Paskal

“Kami berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada Disbudpar Kota Bandung atas kepercayaan yang diberikan kepada YELLO Hotel Paskal sebagai pemenang penghargaan kategori Hotel Bintang 3.

Ini merupakan apresiasi dan kemenangan bagi team kami dalam kurun waktu lebih dari 6 tahun hotel beroperasi. Tidak cukup sampai disini, kami berkomitmen untuk selalu menjaga kualitas produk dan layanan agar tetap menjadi pilihan para tamu saat berbisnis maupun berwisata ke Kota Bandung tercinta.” ungkap Popin Karunia Syahri selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung.

redaksi.suaraterkini@gmail.com