HUT ke-7 KODING NEXT Luncurkan Program Kursus Online bersama Dawid Tomala

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – KODING NEXT dengan bangga mengumumkan perayaan hari ulang tahun ke-7 mereka yang diwarnai oleh prestasi luar biasa dan kehadiran istimewa dari Dawid Tomala, Pemenang Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020.

Sejak berdiri pada tahun 2017, KODING NEXT telah menjelma menjadi pelopor utama dalam dunia pendidikan pemrograman di Indonesia. Dalam perjalanan tujuh tahun mereka yang luar biasa, sekolah ini telah meraih berbagai pencapaian bersejarah yang telah mengubah paradigma pendidikan pemrograman di negeri ini.

Sekarang, dengan semangat kolaborasi yang sama, Koding Next dan Dawid Tomala bersiap menghadirkan suatu inovasi baru dalam dunia pembelajaran daring dengan peluncuran program kursus online bertajuk “Olympian Mind – Finding Your Passion”.

Kursus ini mengajarkan siswa cara menemukan passion, menetapkan tujuan, pantang menyerah, dapat bekerja sama dengan tim, mampu mengatasi masalah, dan lain sebagainya. Dawid Tomala merupakan atlet Polandia, Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020 pada cabang Jalan Cepat 50 KM.

Bartek Wasik, Ph.D. Pendiri, KODING NEXT, berbagi kebahagiaannya mengenai pencapaian mereka selama ini, “Kami merasa sangat bersyukur dan bangga saat merayakan ulang tahun ke-7 KODING NEXT. Selama perjalanan kami, hampir 15.000 kursus telah terjual kepada individu-individu yang bersemangat untuk menguasai dunia pemrograman.

BACA JUGA:  Lantik 478 Wisudawan, Rektor Trilogi Berpesan Perkuat Kolaborasi dan Jaga Integritas Diri

Kami telah tersebar di 20 lokasi dan menjalin kerja sama erat dengan lebih dari 50 sekolah di seluruh Indonesia,” ucapnya, Minggu (15/10/2023) di The Mansion Bougenville, Tower Fontana, Jl. Trembesi, Pademangan, Jakarta Utara

“Visi kami adalah memberikan individu peluang untuk menguasai potensi teknologi secara menyeluruh. Kami terus berinovasi, menyukai eksperimen, dan menyediakan program-program pendidikan yang tak hanya cocok bagi pemula, tetapi juga memungkinkan individu mengasah kemampuan yang dimilikinya saat ini.

Kami berkomitmen untuk memberdayakan mereka yang kurang beruntung melalui proyek CSR kami. Dengan fondasi metodologi dan inovasi yang kokoh, tujuan kami adalah menjadi pemimpin dalam pendidikan teknologi, pertama di tingkat lokal dan selanjutnya di skala global, serta membangun jaringan mitra bisnis yang terpercaya di seluruh dunia.

Kami juga akan mengembangkan platform digital kami untuk memudahkan pembelajaran pemrograman dan teknologi dengan guru dan metodologi terbaik di dunia,” tambah Bartek.

KODING NEXT juga menjadi sekolah pertama di Indonesia yang secara resmi terafiliasi dengan Roblox, platform permainan daring yang sangat populer dan telah berhasil berkolaborasi dengan Kementerian Komunikasi Indonesia untuk melatih lebih dari 2.000 guru Indonesia dalam pengajaran pemrograman, serta bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan Indonesia untuk melatih siswa berbakat di tanah air.

BACA JUGA:  STIKIM Jakarta Apresiasi Pemda DKI dalam Penanganan Covid 19

KODING NEXT menawarkan lebih dari 50 kursus pemrograman dan teknologi berbeda, dengan dukungan dari 130 karyawan berbakat di Indonesia. Dan juga merupakan satu-satunya sekolah pemrograman di Asia Tenggara yang berkolaborasi dengan penerbit Marshal Cavendish dari Singapura untuk menyediakan kursus pemrograman melalui platform online mereka, yang saat ini telah dijual di lebih dari 20 negara.

Keunggulan lain dari KODING NEXT adalah menjadi sekolah pertama di Indonesia yang mengajarkan pemrograman kepada anak-anak mulai usia 4 tahun. Sekolah ini juga telah memperkenalkan berbagai kursus inovatif seperti Augmented Reality, keamanan siber, dan Mindset Olimpiade kepada remaja di Indonesia.

KODING NEXT telah menjadi pionir dalam pendidikan pemrograman di Indonesia dan berkomitmen untuk terus memimpin dalam industri ini dengan menyediakan kurikulum, peluang pembelajaran yang inovatif bagi masyarakat Indonesia, dan mempersiapkan generasi mendatang untuk menguasai dunia digital, tutupnya.

redaksi.suaraterkini@gmail.com