Berikan Makanan Bergizi, all seasons Jakarta Thamrin Gelar Peduli Stunting

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Turut mendukung program pemerintah Indonesia, all seasons Jakarta melakukan kegiatan sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) peduli anak stunting, Jumat (22/9/2023) lalu di Kelurahan Kebon Melati, Jakarta Pusat.

Pencegahan stunting menjadi salah satu program all seasons Jakarta dalam memberikan bantuan asupan makanan bergizi bagi balita. Bahan makanan diserahkan secara simbolis kepada Bapak Indra Setiawan selaku Sekretaris Kelurahan Kebon Melati dan dibagikan langsung kepada warga sekitar yang membutuhkan dan memiliki balita guna membantu asupan makanan bergizi.

“Kegiatan ini sebagai upaya all seasons Jakarta Thamrin dalam mendukung pemerintah menuju generasi Indonesia emas 2045. Program lainnya sedang kita siapkan, tujuannya tidak lain, agar bisa berkontribusi bagi lingkungan sekitar dan masyarakat lainnya,” terang Saroh, HRD all seasons Jakarta Thamrin dalam rilis, Rabu (27/9).

“Bahan makanan yang bernutrisi dan bergizi tinggi seperti telur, susu, buah-buahan, bubur kacang hijau, dan lainnya yang baik bagi perkembangan anak dalam mencegah stuntingstunting,” ujar Fine selaku Marcomm all seasons Jakarta Thamrin menambahkan.

BACA JUGA:  Monumen Gasibu jadi Monumen Perjuangan COVID-19 Usulan Gubernur Ridwan Kamil Diterima Pusat

redaksi.suaraterkini@gmail.com