Walikota Bogor Hadiri Karantina Semifinal Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor 2023 di Swiss-Belhotel Bogor

Walikota Bogor Kang Bima Arya yang ikut merayakan kreatifitas, bakat, dan semangat komunitas selama acara yang luar biasa.
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Bogor – Tingginya antusias dan minat para pemuda-pemudi Kota Bogor menjadi pusat perhatian di Swiss-Belhotel Bogor. Di mana kegiatan karantina Semifinalis yang di ikuti oleh 100 peserta berlangsung selama 3 hari.

Acara ini di semarakkan oleh kehadiran Walikota Bogor Kang Bima Arya yang ikut merayakan kreatifitas, bakat, dan semangat komunitas selama acara yang luar biasa ini.

Walikota Bogor, Kang Bima Arya menjadi narasumber untuk memberikan inspirasi bagi para semifinalis mengenai kepemimpinan. Kang Bima bercerita mengenai pembelajaran yang beliau dapatkan dari kedua orang tuanya. Dari kedua orang tuanya Kang Bima Arya belajar untuk menjadi seorang pemimpin.

“Semakin dekat apa yang di bicarakan dan apa yang di perbuat. Maka orang akan semakin terhormat, konsistensi, integrity,” ujar Bima Arya saat menceritakan awal mula menjadi pemimpin, belum lama ini.

Dari tanggal 05 Agustus 2023 hingga tanggal 07 Agustus 2023 lalu, ballroom Swiss-Belhotel Bogor hidup dengan energi para kontestan yang menampilkan kreatifitas, bakat, dan keterampilan mereka.

BACA JUGA:  Canon Salurkan Donasi untuk Anak-anak yang Hidup dengan HIV

Kompetisi yang luar biasa ini, di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bogor. Melampaui semua harapan dalam memberikan pengalaman menawan yang membuat para peserta terpesona.

Rangkaian karantina semifinal Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor 2023, terdiri dari talkshow dan pemaparan materi pada hari pertama. Tes tertulis dan deep interview pada hari kedua. Dan di tutup dengan city tour beserta sashing ceremony dalam rangka pengumuman peserta yang lolos ke tahap final pada hari terakhir.(red/her)