Indofood Dukung Perfilman Indonesia Jadi Sponsor Film “Petualangan Sherina 2”

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk. (ICBP) kembali menunjukkan dukungannya bagi perfilman Indonesia dengan menjadi sponsor film “Petualangan Sherina 2”.

Film bertema petualangan dan persahabatan ini merupakan sekuel dari film Petualangan Sherina yang dirilis pada tahun 2000 dan menjadi titik balik kebangkitan sinema tanah air.

Kembali menghadirkan pemeran utama Sherina Munaf sebagai Sherina dan Derby Romero sebagai Sadam, film Petualangan Sherina 2 akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 September 2023.

Film ini mengisahkan Sherina dan Sadam, dua orang sahabat yang kembali bertemu dan harus bersama-sama menghadapi petualangan yang menantang di hutan tropis.

Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing ICBP, Fierman Authar menyampaikan, “ICBP sebai sponsor resmi (melalui brand Indomilk dan Chiki) mendukung kreativitas anak bangsa, salah satunya melalui film nasional.

Kami sangat antusias dengan kehadiran film Petualangan Sherina 2, dimana 23 tahun yang lalu film Petualangan Sherina yang meraih kesuksesan dan menjadi bagian penting dalam sejarah perfilman nasional.

BACA JUGA:  Hotel Aston di Banten Adakan Kegiatan Berbagi dengan Sesama di Bulan Ramadan

Film ini sarat dengan pesan moral yang positif tentang persahabatan, keberanian, dan rasa sayang terhadap keluarga, terangnya, Selasa (12/7) di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta.(red/her)