YELLO Hotel Paskal – Dawnsquad Berkolaborasi, Ekspresikan Diri Lewat Tari

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Bandung – Salah satu komunitas breakdance/breaking yang terbesar di Indonesia, Dawnsquad yang anggotanya tersebar di beberapa kota diantaranya Bandung, Jakarta, Sukabumi, Cirebon, Bogor, Garut, Subang, Palu dan Riau.

Berdiri sejak tahun 2000 dan telah banyak menuai prestasi baik skala nasional maupun internasional. Pada hari Sabtu 10 Juli 2023 lalu menyelenggarakan Battleground 23rd yang merupakan acara Battle dance tahunan yang sekaligus perayaan ulang tahun ke-23 di Think Big – YELLO Hotel Paskal Bandung.

Popin Karunia Syahri sebagai General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung menyampaikan,” berkolaborasi dengan Dawnsquad, YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel dengan konsep Street art & Industrial dibawah naungan Ascott Hotels management menjadi wadah untuk mengekspresikan kreativitas bagi para komunitas breakdance melalui acara battle ini.

Acara Battle dance ini, dibagi menjadi beberapa kategori yaitu 1 vs 1 breakin battle, 1 vs 1 open style battle, 7 to smoke breaking battle, crew vs crew exhibition battle dan top rock battle contest diikuti sekitar 60 peserta.

BACA JUGA:  Grand Opening Tahu Kriyakh dengan Berbagai Macam Pilihan Menu

Ia menambahakan, dengan juri tamu Bisma Kharisma yang merupakan salah satu founder komunitas Dawnsquad, Hilman, Metzrockski, Yellowfunk, Donskilla dan Dennyspooky.

Diiringi dengan music DJ, DJ E-One & DJ Didunz yang menyajikan musik secara apik sehingga acara pun berlangsung meriah dan ditutup dengan pembagian doorprize jutaan rupiah.

“Hiphop dan street art merupakan DNA dari brand kami, YELLO Hotels. Kami sangat bangga kolaborasi ini berjalan dengan lancar dan sukses melalui acara YELLO Paskal X Dawnsquad Battleground 23rd.

Kami harap kolaborasi ini akan terus terjalin dengan baik dan dapat membuka kolaborasi dengan komunitas – komunitas hiphop dan street art lainnya,” pungkasnya.(red/her)