Grand Opening Tahu Kriyakh dengan Berbagai Macam Pilihan Menu

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Bekasi – Tepat pada Hari Kebangkitan Nasional Indonesia di tanggal 20 Mei 2023, Tahu Kriyakh resmi membuka gerai barunya di daerah Jatiasih, Kota Bekasi. Pilihan lokasi yang sangat strategis terletak di depan Ohana Waterpark dengan nuansa dan tema berwarna kuning dan dengan interior modern yang dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan untuk mengabadikan moment dan bersantai bersama keluarga atau teman.

Pembukaan gerai baru Tahu Kriyakh dihadiri oleh beberapa kerabat dan rekan bisnis dari Tahu Kriyakh serta melangsungkan acara pemotongan tumpeng dan pemotongan pita sebagai simbolik peresmian pembukaan gerai Tahu Kriyakh.

Jika membicarakan mengenai pilihan menu, menu yang ditawarkan oleh Tahu Kriyakh sangat beragam. Mulai dari menu andalannya yaitu Tahu Kriyakh dengan beberapa pilihan rasa yaitu original, asin, balado, keju, jagung bakar dan barbeque. Menu lainnya adalah basreng atau baso goreng khas Tahu Kriyakh, Kentang Kriyakh, Ayam Kriyakh, Sotang (Sosis Kentang Mozzarella), Corndog Full Mozzarella, Cireng Kriyakh, dan Cimol Kriyakh. Selain itu, beberapa menu makanan berat yang mengenyangkan juga terserdia seperti Nasi Goreng, Bakso Sapi Kuah, dan Ayam Goreng Sambal. Beberapa menu pilihan seperti ayam, basreng, kentang, cireng dan cimol dapat memilih beberapa bumbu pilihan dari Tahu Kriyakh sesuai dengan selera pelanggan.

BACA JUGA:  Menggembirakan! Nilai Ekspor Belitung sudah Lampaui Target di Maret 2021

Selain produk makanan, Tahu Kriyakh juga menawarkan beberapa pilihan minuman yang menyegarkan mulai dari jus, non-coffee dan coffee seperti Cappuccino, Mocchacino, dan beberapa aneka kopi lainnya.

Produk dari Tahu Kriyakh juga dibuat home-made yaitu dibuat secara langsung dirumah dengan bahan – bahan yang berkualitas untuk menghasilkan hasil makanan yang berkualitas serta tidak menggunakan bahan pengawet. Sehingga produk dari Tahu Kriyakh dibuat secara berkala sesuai dengan persediaan untuk menjaga kualitas tetap fresh, ungkap Dita Listya Etania selaku owner Tahu Kriyakh.

Tahu Kriyakh juga menawarkan beberapa pilihan cara untuk menikmati produknya seperti di dine-in di outlet bersama keluarga atau teman – teman, pengiriman secara online melaui beberapa platform online ataupun take-away. (Rep/Her)