HUT DKI Jakarta, The 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa Hadirkan Kampung Betawi

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Ragam kuliner Indonesia yang kaya rasa dan penuh keunikan selalu menarik untuk dicoba, salah satunya adalah kuliner khas Betawi. Identik dengan kesenian dan kebudayaannya, ternyata Betawi juga memiliki aneka makanan dan minuman yang terkenal dengan cita rasa yang lezat, mulai dari Soto Betawi, Kerak Telor hingga hidangan manis legendaris Es Selendang Mayang.

Para pecinta kuliner kini dapat menemukan ragam makanan dan minuman tersebut di THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa khusus di tanggal 22 Juni 2023 saat makan siang dengan tema Buffet Spesial Kampung Betawi. Selain karena bertepatan dengan perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-496, buffet tematik ini juga dihadirkan sebagai bentuk kontribusi dan dukungan dari THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa untuk melestarikan budaya Betawi.

Berbagai menu lezat siap memanjakan lidah para pecinta kuliner seperti Gabus Pucung, Pindang Bandeng, Ayam Bakar Sampyok, Soto Tangkar, Semur Jengkol hingga jajanan legendaris yang wajib dicoba seperti Es Doger, Kue Pancong, Kue Talam, Dodol Betawi, Kue Lupis, Kue Cantik Manis, Kembang Goyang dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:  Anggaran Kebijakan Umum dan Prioritas APBD Perubahan 2021 Disepakati

Tentunya, kemeriahan HUT DKI Jakarta kurang lengkap tanpa adanya promo khusus. Yanti, Assistant Director of Sales and Marketing THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa mengatakan bahwa untuk menikmati buffet tematik ini, tamu hanya perlu membayar sebesar Rp 200,400 nett per orang, “Harga regular buffet kami yaitu Rp 250,000 nett per orang, nah kali ini kita berikan potongan Rp 49,600 sehingga menjadi Rp 200,400 nett saja per orang khusus di tanggal 22 Juni 2023”.

Yanti juga mengatakan selain suguhan menu yang lezat, tamu juga akan dihibur dengan tarian Jaipong sambil menikmati makan siang, “Para staff juga akan menggunakan baju adat Betawi khusus di hari tersebut sehingga ciri khas budayanya lebih kental, kami harapkan hal ini dapat menarik perhatian tamu” ujarnya. (Rep/Her)