Vina Panduwinata Meriahkan Birthday Bash Founder Alvas Community

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Ada yang spesial dari Arisan Alvas Community. Komunitas Arisan yang berdiri sejak 2016, bulan Juni ini menggelar acara silaturahmi dan syukuran ulang tahun Yunni Terryo selaku founder Alvas Community.

Acara yang bertajuk “Gebyar Birthday Bash Founder Alvas Community” ini digelar pada Sabtu (10/6/2023) di Java Ballroom Millenium Hotel, Jakarta dengan menghadirkan bintang tamu spesial, penyanyi legendaris Vina Panduwinata.

Vina Panduwinata yang terkenal dengan julukan Si Burung Camar ini membawakan 8 tembang lagu hits di antaranya: Burung Camar, Makin Cinta, dan Surat Cinta. Alunan lagu dari peraih AMI Awards 2006 yang memiliki suara khas serak-serak basah ini bikin seisi ruangan sontak berdiri mendekati stage untuk ikut bernyanyi sembari ber-selfie ria.

Sebelum membawakan lagu pamungkas, Vina turut mendoakan founder Alvas Community. “Semoga Yunni menjadi perempuan yang luar biasa, mendapatkan perjalanan hidup yang penuh keindahan, dan bermanfaat bagi banyak orang,” harapnya.

Yunni Terryo selaku founder Alvas Community menyampaikan, konsep acara ini sangat unik dan spesial. Selain bertabur banyak hadiah, seluruh member yang hadir diwajibkan mengenakan kostum crew airlines. Ada juga penampilan fashion show besutan Priscilla Yong yang juga member di Alvas pemilik usaha Bridal dan Butik. Menariknya, yang menjadi peragawati adalah member dari Alvas Community.

BACA JUGA:  Rayakan HUT Ke-23, XL Axiata Tebarkan Penawaran Menarik

“Acara Tematik ala Alvas Airlines ini dihadiri ratusan member Alvas Community dari berbagai daerah. Ini sekaligus jadi ajang reuni eks member Alvas Community. Mereka saya undang juga di momen spesial ini, Selain untuk merayakan syukuran ulang tahun saya, sekaligus jadi ajang silaturahmi,” ungkap Yunni.

Yunni menambahkan, “Khusus bulan Juni ini beda dari bulan lain. Member ditaburi banyak hadiah emas 2 gram dan total hadiah vocer belanja yg dibelanjakan di bazzar Alvas Community sebesar Rp1.750.000 dari member untuk member. Konsep yang sangat menguntungkan para member yang tentu saja membuat member happy,” imbuh Yunni

Yunni juga berharap, “Di tengah semakin banyaknya bandar-bandar arisan yang tumbang, di bulan Juni yang istimewa ini menjadi momentum untuk Alvas Community di masa mendatang bisa tetep eksis, semakin berjaya, dan makin dipercaya oleh member,” pungkasnya. (Rep/Her)