Outlet Pertama Mosslife Coffee – Kedai Coffee Usung Konsep Coffee, Zen, dan Sustainability

AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – PT Mitra Kopi Sukses yang merupakan lini bisnis dibawah nauangan Alfaland Group saat ini meluncurkan brand kopi terbaru mereka yang bernama Mosslife Coffee. Berawal dari perbincangan santai ditengah tahun pandemic pada 2022 lalu, PT Mitra Kopi Sukses dimulai dari grup kecil yang berisi para penikmat kopi, yang pada akhirnya terbentuklah suatu coffee shop.

Setelah melakukan Soft Opening pada 22 Desember 2022 lalu akhirnya pada Kamis (9/3/2023) Toko perdana Mosslife Coffee resmi dibuka untuk umum dan berada di kawasan strategis, Taman Literasi Christina Martha Tiahahu di Blok M Jakarta Selatan, took perdana ini juga merupakan took perdana yang bekerjasama dengan Itegrasi Trans Jakarta ( ITJ ) sebagai pengelola taman.

Mosslife Coffee adalah brand coffeeshop kekinian yang berkonsep coffee, zen dan sustainability dimana setiap kali pengunjung dating ke tempat kami diharapkan mendapatkan sesi healing yang cukup dan juga suasana yang menyegarkan sehingga para penikmat kopi dapat menikmati racikan kopi mereka dengan ecosystem yang seimbang.

BACA JUGA:  Alfaland Group dan Triniti Land Perkenalkan District East di Karawang

Mosslife Coffee, selain berambisi untuk dapat mengahdirkan kopi terbaik untuk para penikmatnya tapi juga berkontribusi dalam konsep eco-green. Kami menciptakan gerakan Hijau Indonesia sebagai bentuk dukungan kami terhadap kecintaan kami kepada lingkungan. Di Mosslife Coffee kami juga berkomitmen secaa berkelanjutan untuk menggunakan bahan daur ulang.

Kedai kopi ini dirancang dengan konsep modular yang fleksibel, dan didukung oleh air dan ekosistem tanaman yang akan memberi Anda suasana santai.

MOSSLIFE COFFEE mendorong orang untuk lebih sadar tentang betapa pentingnya melindungi lingkungan di sekitar mereka, dan untuk menghargai alam. MOSSLIFE COFFEE bukan hanya kedai kopi, ini adalah gerakan. Sebuah gerakan untuk membuat planet ini menjadi tempat yang lebih baik.

Terdiri dari berbagai macam menu racikan kopi, mosslife coffee memiliki menu signature yaitu Mosswanted Coffee yang merupakan perpaduan antara Kopi, Gula Aren dan Susu, perpaduan kopi, creamy dan keunikan rasa yang seimbang diharapkan dapat menjadi pilihan penikmat kopi.

Tersedia juga menu lainnya yang unik seperti Americano Calamansi Blossom dan Juga Kopi Rum, Mosslife Coffee juga memberikan harga yang bersahabat dimulai dari Rp 20.000 sehingga cocok dengan kantong pelanggan milenials.

BACA JUGA:  Terapkan Validasi IMEI, Pemerintah Berlakukan Cloud CEIR Awal Juli 2020

Mosslife Coffee Taman literasi Martha Chrsitina Tiahahu buka setiap harinya mulai pukul 07.00 pagi hingga 21.00 malam. Semua Menu dapat diorder melalui pesanan langsung ke no whatsapp kami di 0813. 9904.7472 atau bias order melalui pesan antar Go-Food dan Grab Food.

Toko kami memiliki kapasitas 15 tempat duduk yang tersebar baik indoor maupun outdoor, tersedia juga beberapa makanan dan buku bacaan yang dapat dinikmati sambal mengisi waktu.

Nikmati juga promo – promo terbaik Mosslife Coffee dengan follow akun social media kami di Instagram @mosslifecoffee atau Tiktok @Mosslifecoffee. (Rep/Her)