All Seasons Jakarta Thamrin Tawarkan Friday Night at Skyloft

All Seasons Jakarta Thamrin
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Mengisi akhir pekan pada awal tahun bersama keluarga atau temen masih bingung untuk mencari suasana, namun sekarang tidak perlu khawatir . Karena all seasons Jakarta Thamrin mempunyai promo menarik “Friday Night at Skyloft” yang sayang untuk di lewatkan oleh para pecinta kuliner di Jakarta.

Marketing Communication all seasons Jakarta Thamrin, Fine menjelaskan, makan malam dengan konsep barbeque angkringan ini di adakan setiap Jumat dari pukul 6 sampai 10 malam sembari menikmati pemandangan indah kota Jakarta dari rooftop, ucapnya kepada suaraterkini.com

Fine menambahkan, para pengunjung dapat menikmati seluruh hidangan yang ada selama acara live cooking Angkringan Barbeque berlangsung. Dengan pilihan seperti sate taichan, kulit, usus, kikil, berbagai macam sate baso, nasi teri medan, nasi cakalang, dan lain lain.

Dengan membayar Rp. 150.000,- net pengunjung tidak hanya dapat menikmati angkringan barbeque, tetapi juga makanan pendamping lain seperti buah-buahan, sliced cake, wedang jahe, dan aneka jus. Live Cooking Angkringan ini akan menambahkan keseruan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau teman. Terlebih selama sesi angkringan ini akan di temani oleh live music dari jam 7 hingga 10 malam”, terang Hendri Setiawan, General Manager all seasons Jakarta Thamrin.

BACA JUGA:  Kolaborasi dengan Shin-chan x Tahilalats, Luncurkan Otten Coffee yang Unik

Untuk informasi lebih lengkap dan reservasi. Silahkan menghubungi: +6221 3900 0100/ email ke reservation@allseasonsjakartatahmrin.com. Atau temukan penawaran menarik dengan cara membuka klik: accorhotels.com/8307 dan follow @allseasonsjt dan @skyloft_jakarta di media sosial.

redaksi.suaraterkini@gmail.com