Swiss-Belinn Simatupang Hadirkan Promo Menarik Awal Tahun

Swiss-Belinn Simatupang
AdvertisementAds

SUARATERKINI, Jakarta – Mengawali tahun 2024, Swiss-Belinn Simatupang Jakarta Selatan mempersembahkan promo menarik untuk awal tahun. Pada bulan Januari-Februari, nikmati promo “Wanderlust Funtastic” dengan harga Rp 880.000 net/malam, termasuk menginap di tipe kamar Deluxe, sarapan untuk dua orang, Aromatic Coffee Signature, Seafood Kecombrang Spicy Delight, dan diskon 15% di BaReLo Restaurant.

Cluster Marketing Communications Swiss-Belinn Simatupang & Swiss-Belinn Wahid Hasyim, Teuku Muhammad Iqbal mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mencoba menu terbaru yang ada di BaReLo Restaurant akan memanjakan para pengunjung dengan promo “Seafood Spicy Kecombrang Delight” seharga Rp 95.000++, menyajikan hidangan laut segar dengan sensasi pedas manis.

Selama promo “Wanderlust Funtastic” dengan harga Rp 880.000 net/malam, sudah termasuk menginap di tipe kamar Deluxe, sarapan untuk dua orang, hal itu hanya berlaku bulan Januari hingga Februari 2024.

Sementara di Lobby Lounge, rasakan kelezatan “Aromatic Coffee Signature” dengan tiga varian minuman, seperti “Vanilla Cardamom Latte” dan “Cinnamon Coffee”, hanya Rp 49.000++ per cangkir, jelas Teuku Muhammad Iqbal.

BACA JUGA:  Sambut Natal Bersama Best Western Plus Kemayoran Hotel

Ia menuturkan, Swiss-Belinn Simatupang merupakan hotel bintang tiga plus yang berada dikawasan selatan Jakarta tidak hanya strategis untuk berbisnis namun mudah diakses baik oleh transportasi umum, maupun pribadi, sehingga memudahkan pengunjung melakukan banyak aktifitas.

Untuk informasi dan reservasi, hubungi 0811 8385 010 atau kunjungi Instagram @Swissbelinnsimatupang. Nikmati pengalaman istimewa dan momen berharga di awal tahun bersama orang tersayang.

redaksi.suaraterkini@gmail.com