Untitled Document

Singa Mas Indonesia Hadir dalam Acara Promosi 10 Destinasi MICE di Medan WISATA

Singa Mas Indonesia Hadir dalam Acara Promosi 10 Destinasi MICE di Medan


Suaraterkini.com - PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand turut hadir dalam Event industry MICE Indonesia. Kegiatan digelar oleh Kementerian Pariwisata yang berlangsung di Grand Mercure Medan Angkasa dan Taman Simalem Resort Danau Toba, Sumatera Utara pada tanggal 19 - 22 September 2018 lalu. 

Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional I Masruroh mengatakan,” event ini akan menjadi pertemuan yang mempertemukan sellers di bidang pariwisata dan buyers dari perusahaan multinasional. “Kegiatan ini merupakan ajang business travel mart yang berfokus pada industri MICE di Indonesia. 

Tidak hanya melaksanakan table top, Kemenpar juga mengundang para buyers melakukan post tour dan bermalam di Simalem Resort Danau Toba dengan harapan agar lebih mengenal Sumatra Utara sebagai destinasi wisata,” kata Masruroh.

Lanjt dia, kegiatan MICE khususnya corporate meetings dan incentive travels merupakan salah satu sektor utama yang menjadi perhatian Kementerian Pariwisata. Dengan pengelolaan yang lebih baik untuk memfasilitasi networking antara sellers Indonesia dengan para corporate buyers, maka akan meningkatkan jumlah kegiatan MICE yang dilakukan perusahaan nasional/internasional di Indonesia.

Sementara itu, New Business Development PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand Santo Kadarusman selaku buyers menambahkan,” MICE seperti ini yang kami harapkan, selain bisa jumpa dengan sellers dan juga bisa bertukar info dengan sesame buyers”
 



Berita Terkait

Bhinneka Life Meraih Dua Penghargaan Di CCSEA 2019 

11 Apr 2019, 15:12

Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berhasil meraih dua penghargaan peringkat Exceptional untuk kategori Email Center BFI (Banking - Finance – Insurance ...