Untitled Document

Jungleland Sentul Hadirkan Wahana Octofus dan Safari Dino WISATA

Jungleland Sentul Hadirkan Wahana Octofus dan Safari Dino


Suaraterkini.com - Peluncuran wahana OCTOPUS ini dilakukan bertepatan dengan berlangsungnya program Lebaran Vaganza yang merupakan respon dari kebutuhan begitu banyak keluarga di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek akan sarana hiburan dan liburan yang sesuai bagi setiap anggota keluarga. 

“Biasanya, setelah mereka berkunjung ke sanak keluarga untuk berlebaran, seluruh anggota keluarga akan berwisata bersama. Tidak mudah mencari tempat wisata yang sesuai untuk setiap anggota keluarga, berlokasi sedikit di luar kota, dan memiliki nuansa pegunungan, “ ujar Ibu Claudia Ingkiriwang selaku Presiden Direktur PT Jungleland Asia. 

Ia menegaskan bahwa dengan adanya lebih dari 20 wahana, Jungleland Sentul tentunya diharapkan mampu memenuhi kebutuhan ini. Selain itu, Ibu Claudia Ingkiriwang menyatakan bahwa OCTOPUS ini merupakan wahana ke-36 dari Jungleland Sentul. 

“Inilah wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan sarana hiburan bagi seluruh anggota keluarga yang menghibur, mendidik dan tentu terjangkau,” ujarnya. 

Ibu Claudia menjelaskan bahwa wahana OCTOPUS ini memiliki daya tampung hingga 20 orang dan memberikan sensasi seru yang memacu adrenalin. “Pengunjung dapat diangkat hingga ketinggian maksimum 10 meter, dan saat mencapai titik tertinggi, mereka akan diayun dan diputar-putar hingga 360 derajat,” sambungnya.

Berbicara tentang JungleLand Adventure Theme Park Sentul, sebuah outdoor theme park yang hingga kini sudah memiliki 4 zona (Carnivalia, Tropicalia, Explora dan Mysteria) dengan 36 wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia dari segala kalangan.

Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana permainan dan hiburan seperti Haunted House (biasa disebut Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 derajat serasa mengendarai pesawat tempur. 

Wahana Disk'O dan Air Race ini adalah yang pertama di Indonesia. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter, menjadikan Zona Carnivalia tujuan favorit setiap pengunjung yang ada di JungleLand. 

Khusus untuk anak-anak, JungleLand telah menyiapkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya adalah Harvest Time, North  Pole, Water Flume dan masih banyak lagi. 

Zona Mysteria, zona di mana para pengunjung bisa ikut merasakan serunya berbagai wahana pilihan yang menantang adrenalin. Sebut saja Boat Blaster, Mega Drop, Fire Pots dan masih banyak wahana lainnya yang pastinya akan menjadikan liburan Anda dan keluarga menjadi semakin seru.



Berita Terkait