Untitled Document

Jaring Turis Indonesia, Tokyo Metro Perkenalkan TokyoGenicTravel  WISATA

Jaring Turis Indonesia, Tokyo Metro Perkenalkan TokyoGenicTravel 


Suaraterkini.com - Tokyo Metro merupakan perusahaan operator kereta bawah tanah terkemuka yang memiliki 9 rute strategis di Tokyo, Jepang. bekerja sama dengan Duta Persahabatan 60 tahun hubungan diplomatik Jepang-Indonesia, Haruka Nakagawa dan girl band “SILENT SIREN” mengadakan talk show untuk memperkenalkan spot TokyoGenicTravel 

Untuk meningkatkan minat terhadap Tokyo, menurut saya penting memiliki kesempatan untuk menyampaikan lebih banyak informasi. Kali ini, bukan hanya penjelasan mengenai keistimewaan dan kepraktisan Tokyo Metro saja, tetapi kami juga memperkenalkan tiket naik kereta sepuasnya yang menguntungkan bagi wisatawan asing, tempat-tempat fotogenik di Tokyo yang dapat dikunjungi dengan Tokyo Metro, dan tempat-tempat yang sedang menjadi perbincangan. Kami menamai tempat-tempat ini spot TokyoGenicTravel”, ujar Muroyama yang menangani inbound di Demand Creation & Marketing Departement dari Tokyo Metro di Jakarta (9/3).

Muroya menghimbau pada turis khususnya dari Indonesia “Tidak perlu cemas! Dengan memakai aplikasi resmi Tokyo Metro, kita dapat dengan mudah mengunduh di hp untuk mencari informasi terkait tokyometro.

Sementara itu  Duta Persahabatan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia, Haruka Nakagawa menuturkan, “Karena di Tokyo ada banyak sekali tempat, tadinya saya cemas bisa keliling ke semua tempat dalam satu hari atau tidak. Tapi, Tokyo Metro punya Tokyo Subway Ticket yang bisa digunakan untuk naik kereta sepuasnya selama beberapa hari dengan pilihan 24 jam, 48 jam, 72 jam.



Berita Terkait