Untitled Document

Mendekati Bulan Ramadhan, IRT di Bandung Ketiban Rezeki 300 Juta WISATA

Mendekati Bulan Ramadhan, IRT di Bandung Ketiban Rezeki 300 Juta


Suaraterkini.com - Siapa sangka seorang ibu rumah tangga (IRT) mendapatan uang tunai 300 juta, hal ini bukan mimpi di diang bolong namun terjadi pada Yulia Karlina (31), seorang ibu dengan 3 orang anak yang bertempat tinggal di daerah Kelurahan Cikadut, Kecamatan Cimenyan, Bandung, yang ketiban rezeki 300 JUTA lewat sebotol ICHITAN.

 “Tidak pernah menyangka bahwa produk minuman yang sering dibelinya membawa berkah 300 Juta” ungkap Yuli .

Yulia dikenal sebagai sosok yang sederhana dan ramah oleh tetangganya. Ia dan keluarganya tinggal di sebuah rumah kecil milik kerabat. Meski sudah menikah selama 7 tahun, Yulia dan sang suami, Ahmad Suhendar (31) mengaku belum mampu membeli rumah. Hal ini dikarenakan kondisi perekonomian mereka yang sulit, dan hanya cukup untuk membiayai kebutuhan sehari-hari.

“Sampai saat ini kami belum memiliki rumah sendiri, karena belum punya uang. Rumah ini milik kerabat saya, begitu juga dengan barang-barangnya. Kami tinggal disini menumpang, cuma bawa baju saja. Kami juga harus segera pindah karena rumah ini sudah ada yang mau isi, karena itu saya dan suami bingung cari kontrakan yang pas sama uang yang kami punya,” tuturnya.

Memiliki tempat tinggal yang nyaman merupakan mimpi hampir semua orang. Siapa sangka, menjelang bulan suci Ramadhan, Yulia dan keluarganya mendapat berkah 300 Juta lewat sebotol ICHITAN Yen Yen yang ia beli beberapa hari lalu. “Awalnya cuma mau nyobain produk terbarunya ICHITAN, yang Yen Yen karena kebetulan tenggorakan saya waktu itu sedang sakit. Selain itu, sejak awal juga saya memang sudah mengetahui program “Mendadak Jutawan” ini, dan lumayan penasaran juga. Tapi saya tidak pernah menyangka bahwa saya menjadi salah satu pemenang 300 Juta. Karena masih tidak percaya, saya sampai melihatnya berkali-kali untuk meyakinkan diri sendiri” jelas Yulia.

Ketika ditanya oleh tim ICHITAN, akan digunakan untuk apa uang tersebut, Yulia menjawab dengan suara bergetar, “Mimpi kami saat ini adalah memiliki rumah, saya sedih tinggal menumpang dan belum memiliki peralatan rumah tangga. Saya juga akan menggunakan uang ini untuk biaya sekolah anak-anak dan menyedekahkan sebagian uang ini untuk orang yang membutuhkan.”

Yulia merupakan salah satu dari 12 pemenang program “Mendadak Jutawan” yang kehidupannya berubah setelah tim ICHITAN datang untuk memberikan hadiah uang tunai sebesar 300 Juta.

Hal ini tentu membuat Mr. Tan Passakornnatee selaku Pendiri dan CEO ICHITAN Group merasa bahagia. “Sekali lagi saya merasa sangat bahagia saat mengatahui bahwa pemenang kali ini adalah orang yang membutuhkan. Saya berharap Yulia dan suaminya bisa membeli rumah dan hidup lebih baik”.



Berita Terkait

Modena Hadirkan Pemanas Air Berbalut Desain Mewah

24 Jul 2019, 11:37

PT Modena Indonesia hadirkan inovasi terbarunya yaitu pemanas air berkapasitas dua puluh liter, bernama Water Heater Modena Snella ES 20SR. Keistimewaan water heater yang telah diluncurkan sejak awal ...