Untitled Document

Jungleland Gandeng Perusahaan Besar dari Tiongkok WISATA

Jungleland Gandeng Perusahaan Besar dari Tiongkok


Suaraterkini.com - Bogor - Pada kuartal pertama di tahun 2017, PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (JGLE) yang merupakan anak usaha PT Bakrieland Development Tbk (ELTY), melakukan langkah strategis korporasi melalui kerjasama dengan salah satu perusahaan besar di industri taman wisata bertema dan properti di Tiongkok, Shenzhen Huaqiang Holdings Limited (Huaqiang), yang telah memiliki lebih dari 20 taman wisata tersebar di seluruh Tiongkok.  

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan “Frame Agreement” , pihak  Shenzhen Huaqiang Holdings Limited (Huaqiang) diwakili Chairman Huaqiang, Li Shucheng  dan Presiden Direktur PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, Agus J. Alwie di Aston Bogor Hotel & Resort pada tanggal 3 Maret 2017lalu.  

Dalam rilisnya, Agus J. Alwie, Presiden Direktur PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk, mengatakan,” sebagai langkah awal, Huaqiang akan memulai investasi di anak usaha PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk yaitu PT Jungleland Asia, pengembang dan pengelola taman wisata bertema terbesar di Indonesia - Jungleland Adventure Theme Park yang berlokasi di Sentul, Bogor, Jawa Barat, dan memiliki luas 35 hektar dengan 34 wahana permainan. 

Kami melihat rencana masuknya investasi dari Huaqiang ini sebagai sebuah aliansi strategis yang akan memberi manfaat bagi kedua belah pihak,” terangnya.

Kerjasama ini sebagai salah satu perwujudan pengembangan usaha dan akan dimulai dengan Jungleland Theme Park. Kedepannya akan dijajaki untuk kerjasama dalam bidang properti dan sebagainya,” pungkasnya. 



Berita Terkait