Untitled Document

Chelsea Islan Berbagai Pengalamanya Mengunjungi Nagoya WISATA

Chelsea Islan Berbagai Pengalamanya Mengunjungi Nagoya


Suaraterkini.com - Artis Chelsea Islan mengaku mendapatkan pengalaman unik saat berlibur mengunjungi Nagoya dengan menggunakan penerbangan langsung Garuda Indonesia antara Jakarta dan Nagoya. Banyak tempat wisata yang dikunjungi Chelsea untuk pertama kalinya.

Banyak yang aku temui di Nagoya dan belum pernah aku temui di Tokyo, Aku banyak dapat pengalaman baru, bukan cuma tempat-tempat wisata dan kuliner, tapi juga jadi lebih merasakan dan memahami budaya orang Jepang. Orang-orang di sana juga sangat ramah, ya hampir seperti di Indonesia," tuturnya saat dijumpai di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Ada banyak tempat wisata menarik yang sangat berkesan bagi aktris 24 tahun tersebut. Ada Shirakawa-go, Botania Garden, Alpine Route dan taman Iluminasi Nabana no Sato yang Instagrammable. Ia juga sempat memakai kimono di kota Inuyama di sebuah penginapan yang bernuansa budaya tradisional Jepang.

Central Japan International Airport Co., Ltd., atau lebih dikenal sebagai Centrair,mengoperasikan Chubu Centrair International Airport yang berlokasi di Nagoya, sejak 2005. Dalam kesempatan tersebut, Centrair meluncurkan video resmi perjalanan Chelsea yang berjudul “#AdaApaDenganNagoya, Jalan-Jalan Bersama Wilayah Chubu dengan Chelsea Islan”.

Sebagai pintu gerbang wilayah Nagoya, Jepang, kami, Centrair ingin memperkenalkan rute wisata baru Jepang kepada wisatawan Indonesia. Anda bisa menikmati pengalaman yang mengesankan di wilayah Nagoya, Jepang dengan maskapai bintang lima dan bandara bintang lima," kata Felix Hartanto dari Centrair.


amin.suaraterkini@gmail.com



Berita Terkait