Untitled Document

Kehadiran IoT Membawa kemudahan Bagi Kehidupan PERISTIWA

Kehadiran IoT Membawa kemudahan Bagi Kehidupan


Suaraterkini.com - Kehadiran IoT (Internet of Things) membawa pembaharuan dalam dunia teknologi. IoT memiliki banyak manfaat dalam berbagai bidang, mulai dari kesehatan, pendidikan, keamanan hingga di dunia entertainment.

Internet Wi-Fi telah memberikan berbagai kemudahan serta dapat menjadi akses hiburan bagi keluarga masa kini, seperti untuk streaming video, bermain games online, sampai dengan pengoperasian kamera CCTV. Dengan teknologi Wi-Fi yang tertanam di beberapa alat elektronik, kegiatan orang-orang menjadi semakin praktis.

Perusahaan penyedia dunia untuk perangkat jaringan dan aksesoris terpercaya yang berdiri sejak tahun 1996, TP-Link, turut melihat perkembangan dan memaksimalkan IoT untuk mempermudah segala aktivitas orang-orang dengan menghadirkan rangkaian produk inovatif di antaranya smart bulb LB130, wireless router 4G LTE TL-MR6400, Archer C5400X, dan Pharos CPE610.

Marketing Manager TP-Link Indonesia Biko Yoshia mengatakan, “Menyambut kehadiran IoT, yang utama dilakukan oleh TP-Link adalah mengedukasi masyarakat tentang manfaat perangkat teknologi bagi kehidupan manusia. Beberapa produk kami, seperti Wi-Fi router dan juga smart bulb, mendukung terwujudnya konsep smart home yang membantu mempermudah aktivitas masyarakat saat ini.”

“Selain itu secara tidak langsung konsep smart home juga dapat membantu orang-orang menghemat biaya dan energi.” tambah Yoshia. 



Berita Terkait

Mayora Sukses Tembus Pasar Ekspor ke Rusia

09 Feb 2019, 10:35

Mayora Group yang bergerak di bidang consumer goods saat ini telah berhasil merambah pasar internasional termasuk ke pasar Rusia. Tahun lalu, Mayora sukses mencatat peningkatan ekspor ke negara ...