Untitled Document

SingEx kali Pertama Akan Menggelar Pameran Manufaktur Industri 4.0 di Asia Pasific PERISTIWA

SingEx kali Pertama Akan Menggelar Pameran Manufaktur Industri 4.0 di Asia Pasific


Suaraterkini.com - Pameran perdagangan Industrial Transformation ASIA-PACIFIC yang pertama, sebuah acara Hannover Messe, akan berlangsung di Singapore Expo, Singapura, dari 16 sampai 18 Oktober 2018. Diselenggarakan oleh SingEx Exhibitions bersama rekan internasional Deutsche Messe. 

Acara tersebut adalah sebuah platform perdagangan baru bagi komunitas manufaktur di Asia Pasifik untuk memulai dan menampilkan persiapan mereka menghadapi perubahan transformasional oleh Revolusi Industri ke-4. Acara ini akan menyambut lebih dari 10.000 hadirin dari lebih 30 negara selama tiga hari.

Perusahaan-perusahaan yang terlibat mewakili berbagai sektor industri, sehingga, memastikan komunitas manufaktur terpresentasi dengan baik selama acara.   Berbagai solusi modern juga akan dipamerkan oleh lebih dari 200 perusahaan otomasi terdepan, pemimpin industri, dan perusahaan startup yang mewakili lebih dari 10 negara, termasuk Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Jepang dan Jerman.

Tharman Shanmugaratnam, Wakil Perdana Menteri Kementerian Koordinasi Ekonomi dan Kebijakan Sosial Singapura dan Ketua dari Group of Thirty akan membuka acara pada 16 Oktober, sementara pleno pembuka akan menghadirkan panel tingkat kementerian ASEAN untuk membahas skema, kerangka kerja, dan perspektif markroekonomi regional untuk inisiatif Industri 4.0.

Konferensi ini akan menampilkan lebih dari 100 pelopor Industri 4.0 dari 15 negara, dimana lebih dari 50% ahli regional.



Berita Terkait

ITB Ahmad Dahlan Siap Jawab Revolusi Industri 4.0

21 Jan 2019, 14:37

Untuk menjawab tantangan revolusi industri 4.0 dalam bidang pendidikan, Institut Teknologi dan Bisnis Ahmad Dahlan (ITB-AD) yang sebelumnya bernama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ahmad Dahlan (STIE-AD) ...