Untitled Document

PropertyGuru Indonesia Award 2018, Apresiasi Pengembang PERISTIWA

PropertyGuru Indonesia Award 2018, Apresiasi Pengembang


Suaraterkini.com - Para pengembang Indonesia menunjukkan inovasi real estat masing-masing dalam acara gala dinner PropertyGuru Indonesia Awards tahun ke-4, yang dipersembahkan oleh Kohler (20/9) di ballroom The Ritz-Carlton Jakarta.

Agung Sedayu Group memenangkan grand slam dan gelar Best Developer untuk kedua kalinya secara berturut-turut, sedangkan Penghargaan baru diberikan untuk Best Township, Green Township, dan Township Masterplan Design, Filantropis Hendro S. Gondokusumo dari Intiland Development dianugerahi sebagai Indonesia Real Estate Personality of the Year 2018.

Dalam sambutannya, Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita mengatakan pergelaran seperti ini baik untuk mendukung pengembangan serta geliat kompetisi dalam industri properti di Tanah Air. 

"Saya berharap ajang ini bisa jadi yearly event. Dan jangan ragu untuk mendapatkan award ini, karena bisa jadi nilai jual dan juga sebagai bentuk promosi," tutur dia

Pada kesempatan ini, terdapat 33 nominasi yang terdiri dari 4 kategori. Antara lain, Design Awards dengan 11 nominasi, Development Awards dengan 12 nominasi, Special Awards dengan 6 nominasi, serta Developer Awards dengan 4 nominasi.
Chief Operating Officer PropertyGuru Group Jeremy Williams, mengucapkan selamat kepada pengembang properti terbaik di Indonesia. 

“kami merayakan dan mengapresiasi hasil kerja keras dan upaya inovatif yang inspiratif bagi perkembangan tahun ini. Dari mulai kota hingga fasilitas umum, keterlibatan jangka panjang para pengembang lokal untuk melayani masyarakat sangat mengagumkan untuk dilihat.” Ungkapnya.



Berita Terkait