Untitled Document

Duo Dokter Cantik Luncurkan Spray Anti Kuman PERISTIWA

Duo Dokter Cantik Luncurkan Spray Anti Kuman


Suaraterkini.com - Berawal dari kepedulian akan pentingnya kesehatan kepada keluarga dan lingkungan, Sonia dan Reisa akhirnya meluncurkan produk inovasi dengan teknologi Jepang yang dipercaya ampuh membasmi kuman, bakteri virus dan jamur. Produk besutannya itu diberi label LAVme yang berarti cinta.

"Kita sengaja bikin produk ini sangat terjangkau untuk masyarakat. Karena bagi kita berdua (Sonia dan Reisa-red) kesehatan itu adalah yang utama dan nomor satu," kata Sonia bersama Reisa di sebuah cafe di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Kegelisahan terhadap bahaya kuman yang bisa membahayakan buah hati yang masih berusia balita menjadi tantangan tersendiri bagi Reisa atau para orang tua lainnya. Reisa memang dikenal sangat peduli dengan kesehatan dan kebersihan buah hatinya.
Inovasi spray ini, ungkap Sonia, juga mampu untuk menghilangkan bau tak sedap, termasuk bau asap rokok.

"Saya buat agar bisa aman buat keluarga. Ini juga bisa dibawa ke mana-mana, karena bakteri ada di mana-mana, di toilet sekalipun, jadi harus di-spray," kata Sonia.

Produk ini sungguh multifungsi karena tak hanya bisa mengharumkan ruangan, tapi juga bermanfaat untuk menangkal kuman, bakteri, virus, dan jamur penyebab penyakit. Selain diklaim ampuh untuk menghilangkan bau lembab dan bakteri yang melekat pada helm.



Berita Terkait

Rumah Zakat Bantu Evakuasi Korban Gempa Palu

15 Oct 2018, 05:24

Rumah Zakat membantu evakuasi persalinan darurat ibu hamil posterm (usia kehamilan lebih dari sembilan bulan) korban gempa Palu. Tim medis Rumah Zakat, Yati Asmuliati membawa Ira Saputri (28) ke ...