Untitled Document

Peduli Lingkungan, ADES Memperkenalkan Sobat Air  PERISTIWA

Peduli Lingkungan, ADES Memperkenalkan Sobat Air 


Suaraterkini.com - ADES sebagai merek air minum dalam kemasan murni memperkenalkan Sobat Air ADES, yang mengajak generasi muda terpilih yang akan terlibat langsung dalam kegiatan konservasi air yang bernama “Conservacation”.
 
Conservacation (conservation vacation) adalah kegiatan aksi lingkungan yang melibatkan masyarakat untuk bergabung menjadi Sobat Air ADES untuk bersama dengan Pejuang Air ADES, untuk memadukan kegiatan konservasi dan pengelolaan air yang berkelanjutan dan sekaligus menikmati alam Indonesia yang asri. Kegiatan ini akan dilakukan di area konservasi air Pejuang Air ADES yaitu Desa Bea Muring, Nusa Tenggara Timur dan Desa Nglanggeran, Gunung Kidul, Yogyakarta selama maksimal 6 hari kata Marketing Manager Hydration, Coca-Cola Indonesia Mohamad Rezki Yunus di Jakarta (30/8).
 
“Kali ini di era kolaborasi, ADES memberikan wadah untuk mengajak dan mempertemukan generasi muda dari beragam daerah dan latar belakang namun memiliki visi yang sama, yaitu memiliki semangat mencintai alam Indonesia dan ingin berkontribusi pada konservasi dan pengelolaan air yang berkelanjutan untuk kelangsungan hidup masyarakat Indonesia” tuturnya.

Dengan menjadi Sobat Air ADES dan mengikuti kegiatan Conservacation. Kegiatan ini memiliki keunikan karena selain memberikan kesempatan kepada generasi muda ini untuk berkontribusi langsung pada kegiatan konservasi dan pengelolaan air yang berkelanjutan, tapi juga mengajak mereka menikmati keindahan alam Indonesia.  Inilah semangat kami Cintai Air, Cintai Hidup.” Tambah Rezki.



Berita Terkait

Berdikari Mengajak Generasi Muda Peduli Lingkungan

14 Jul 2019, 12:26

Generasi millennials sebagai agen of development mempunyai tugas untuk berkontribusi kepada lingkungan kata Frida, Ketua Millenials PT Berdikari (Persero) pada kegiatan Corporate Sosial ...