Untitled Document

Peduli Gempa Lombok, SHARP melalui PKPU Salurkan Donasi PERISTIWA

Peduli Gempa Lombok, SHARP melalui PKPU Salurkan Donasi


Suaraterkini.com - Sesuai prinsip program Corporate Social Responsibility, SHARP Cares, PT SHARP Electronics Indonesia bekerja sama dengan PKPU Human Initiative selaku Lembaga Kemanusiaan Nasional yang menjadi distributor resmi dari bantuan bencana Gempa bumi berskala 7 SR yang melanda Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat pada 5 Agustus 2018 lalu.  

SHARP Indonesia menyalurkan paket sembako, selimut, pakaian  serta perlengkapan terapi psikososial untuk pemulihan trauma bagi anak-anak terdampak gempa. Serah terima donasi secara simbolis telah diselenggarakan pada hari Rabu, 15 Agustus 2018 bertempat di kantor SHARP Indonesia yang diserahkan oleh top manajemen PT SHARP Electronics Indonesia kepada perwakilan PKPU.

“Sejak munculnya pemberitaan mengenai gempa Lombok, tim SHARP Indonesia terus melakukan kontak dengan tim PKPU guna memantau situasi yang terjadi di sana dan apa saja bantuan yang kiranya sangat dibutuhkan. 

Maka dari itu, selain bantuan pangan dan sandang, kami pun memutuskan untuk memberikan pemulihan psikososial untuk menghilangkan rasa trauma yang menyelimuti anak-anak. Semoga donasi ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya,” ujar Shinji Teraoka, Vice President  PT SHARP Electronics Indonesia.

Seluruh donasi rencananya akan segera didistribusikan usai serah terima donasi simbolis dilakukan. Guna mendukung donasi ini, tim SHARP Indonesia telah menyiapkan program lanjutan pasca bencana guna meringankan para warga terdampak. SHARP Indonesia akan selalu awas dengan penanganan pertama pada berbagai bencana alam yang melanda Indonesia. Aksi ini sekaligus menjadi wujud terima kasih SHARP Indonesia terhadap konsumen tanah air.
 



Berita Terkait

Program CSR SHARP Class Sambangi Kota Banjarmasin

22 Jul 2019, 10:48

PT Sharp Electronics Indonesia melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk SHARP Class, sambangi Kota Banjarmasin, Kamis, 18 Juli 2019. Dengan menggandeng SMKN 5 ...