Untitled Document

Peringati 60 tahun Hubungan Diplomatik, JMIC Ingin Tingkatkan Kualitas Rumas Sakit di Indonesia PERISTIWA

Peringati 60 tahun Hubungan Diplomatik, JMIC Ingin Tingkatkan Kualitas Rumas Sakit di Indonesia


Suaraterkini.com - Perusahaan medis asal Japan Medical Instruments Co., LTD. (JMIC) bersama untuk pertama kalinya menggelar seminar medis di Indonesia dengan tema  “Advanced Medical and Medicine Forum (AMMF 2018)”di Hotel Mulia Jakarta baru-baru ini.

Kegiatan tersebut untuk memperingati 60 tahun hubungan diplomatik Jepang dan Indonesia, pada seminar tersebut diharapkan akanTransfer ahli medis Jepang dan kelompok eksekutif medis terbesar di Indonesia memberikan kesempatan bagi para eksekutif Grup Pertamedika, yang merupakan salah satu grup medis terkemuka di Indonesia 

Berbagai isu penting kesehatan di bahas dalam forum tersebut seperti “Perawatan Medis Tingkat Lanjut yang Komprehensif dan Ilmu Medis Tingkat Lanjut (Comprehensive advanced medical care and advanced medical science)” dengan mengundang para profesor universitas yang mewakili Jepang, tenaga medis yang terlibat dalam lembaga kesehatan, perwakilan dari kelompok medis terbesar di Indonesia, yaitu Grup Pertamedika yang memiliki bisnis rumah sakit.

Tidak hanya seminar kegiatan tersebut dilanjutkan dengan menstimulasi kerjasama dan pertukaran bisnis di bidang kesehatan antara kedua negara Japan Medical Instruments Co., LTD. (JMIC) sebagai penyelenggara forum dan Indonesia Healthcare Corporation (IHC) (dengan perwakilan: Dr. Dany Amrul Ichdan) sebagai salah satu organisasi pendukung penyelenggaraan forum ini akan mengadakan upacara penandatanganan memorandum di forum tersebut, guna membangun hubungan kerjasama jangka panjang dan berkontribusi pada pengembangan industri medis di kedua negara.



Berita Terkait