Untitled Document

Expo dan Jambore Lintas Komunitas II 2018, Ajang Silahturahmi Masyarakat dan Pimpinan PERISTIWA

Expo dan Jambore Lintas Komunitas II 2018, Ajang Silahturahmi Masyarakat dan Pimpinan


Suaraterkini.com - Kegiatan Expo dan Jambore Lintas Komunitas II – 2018 yang di gelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 pada Sabtu dan Minggu lalu.

Acara pembukaan di awali dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih pada hari Minggu (01/07) yang di laksanakan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), Upacara yang di pimpin Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswansto Hadi wibowo, SIK, M.Si, juga di hadiri oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi Hasan, Ketua DPRD Tulang Bawan danTulang Bawang Barat, Dandim 0426 Tulang Bawang, serta Dan lanud Pangeran M Bunyamin berjalan dengan khidmat.

Suasana Kemeriahan begitu terasa saat sebagian dari ke 14 rangkaian kegiatan lomba seperti karate, volley, basket, pocil, goes, menembak, kontes otomotif dan lomba dai cilik.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tulang Bawang mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah turut andil dalam mensukseskanacara Expo dan Jambore lintas komunitas II – 2018, “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini, khusunya kepada panitia, masyarakat, Polri dan TNI, serta para awak media,” ujar Kapolres

 “Sebagai manusia biasa saya sadar pasti memiliki banyak kelemahan, untuk itu saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, mudah-mudahan di tahun-tahun mendatang Polres Tulang Bawang dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tambahnya
 



Berita Terkait