Untitled Document

Kratingdaeng Gelar Kompetisi Paling Bergengsi di Indonesia PERISTIWA

Kratingdaeng Gelar Kompetisi Paling Bergengsi di Indonesia


Suaraterkini.com - Pertumbuhan eSport sangat fenomonal dan menjadi menjadi salah satu olahraga yang paling tinggi pertumbuhannya dibanding olahraga lainnya. Hal inilah yang menginspirasi PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical menggelar ajang Kratingdaeng Indonesia eSport Championship 2018.

Kratingdaeng Indonesia eSport Championship (Kratingdaeng IEC ) 2018) hadir dan ditargetkan menjadi sebuah kompetisiperlombaan eSport terbesar, terbaik di Indonesia dengan jumlah peserta 2.018.000 orang yang tersebar di kota kota di Indonesia dan memperlombakan (beberapa) 10 jenis games. 

Sonny Listhon, General Manager Redstone selaku EO penyelenggara Kkratingdaeng IEC 2018 mengatakan “Sebagai acaraacara bertaraf Nasional, Kkratingdaeng IEC 2018 memiliki target partisipan yang cukupsangat besar, sekitar 20.000 peserta orang akan berpartisipasi dalam kompetisi beberapa 10 variant games  berbeda ini. 

Kratingdaeng selaku inisiator acara ini sangat serius dalam menggarap segmen konsumen di industri eSport yang mayoritas adalah milenial. Hal ini dibuktikan dengan menjadi sponsor utama dalam ajang akbar ini. Davin Thomas Lai, selalu Marketing Director PT. Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical mengatakan, “Kami berinventasi besar pada event ini karena Kratingdaeng sebagai minuman energi premium erat kaitannya dengan para gamer”.  

Selain menggelar event ini Kratingdaeng kedepannya juga akan membangun tim gamer profesional yang tidak hanya bisa bertanding di level nasional tapi juga akan dikirim berlaga di event Internasional, tambah Davin. 
 



Berita Terkait

Kalbe Komitmen Lahirkan Anak Indonesia yang Cerdas

11 Aug 2018, 09:36

PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui salah satu anak perusahaannya yaitu PT. Saka Farma Laboratories dengan produk multivitamin anak Cerebrofort meluncurkan kampanye #AnakCerdasItu. Diskusi dengan ...