Untitled Document

XL Mudik 2018, Berangkatkan 1000 Penjual Pulsa Pulang Kampung PERISTIWA

XL Mudik 2018, Berangkatkan 1000 Penjual Pulsa Pulang Kampung


Suaraterkini.com - PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program mudik bagi para mitra penjual pulsa dan produk layanan XL Axiata lainnya. 

Tahun ini mengusung tema “XL Mudik 2018 - #JadiBisaSilaturahmi” dan memberangkatkan 1.000 orang dari para partner kerja ke berbagai kota tujuan di seluruh provinsi di Jawa dan juga Lampung. 

Sebagian dari peserta mudik bareng ini mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. 

Director Corp.Strategy & Bussiness Dev. XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, “ program mudik diberikan kepada mereka yang selama ini menjadi bagian dari jaringan retail outlet (RO) yang menjual produk XL Axiata di wilayah Jabodetabek. 

Caranya peserta dilakukan melalui mekanisme pemilihan retailer berdasarkan performa mereka, sekaligus pendaftaran terbuka yang dilakukan saat event-event Berbuka Puasa Bersama yang dilakukan oleh team sales Jabodetabek," paparnya.

Untuk keperluan ini, XL Axiata telah menyediakan 20 unit bus besar dan 16 unit minibus, dan 10 Alphard," jelasnya.

Ia menambahkan, di antara mereka yang berhasil memenangi Kompetisi Sales Racing berhak mendapatkan hadiah berupa fasilitas premium yaitu berupa mobil Alphard untuk mengantar mereka hingga sampai di kampung halaman. 

Ada sebanyak 25 peserta yang memenangi hadiah mewah ini. XL Axiata menyediakan 10 unit Aphard yang akan mengantar mereka sampai ke kampung halaman.

Kota-kota yang menjadi tujuan pemudik antara lain terletak di sepanjang jalur Pantai Utara seperti Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, dan Semarang. 

Selain itu, ada juga rombongan yang akan melalui jalur Selatan ke kota-kota seperti Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. 

Serta di Tahun ini ada penambahan tujuan pemudik hingga ke Sumatera yaitu Lampung. Setiap armada bus akan mengantar peserta hingga ke kota-kota terdekat dari lokasi tujuan. Sementara itu, armada yang menggunakan minibus & Alphard yang akan mengantar peserta hingga ke rumah masing-masing.

Kami juga berharap penyelenggaraan kegiatan mudik bareng yang kami lakukan ini juga bisa turut membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik”



Berita Terkait