Untitled Document

SOKSI Bangun Optimisme Ekonomi Indonesia PERISTIWA

SOKSI Bangun Optimisme Ekonomi Indonesia


Suaraterkini.com - Perhatian serius SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) terhadap perkembangan dinamika sosial politik dan ekonomi masyarakat mendorongnya untuk menggelar kegiatan Diskusi Publik bertema Langkah Strategis Fiskal-Moneter dalam rangka membangun Optimisme Ekonomi Indonesia pada hari Kamis (7/6),  di Jakarta.

Acara dibuka oleh Bambang Soesatyo (Ketua DPR RI-Kader SOKSI) dan dihadiri oleh narasumber-narasumber yang kompeten dibidangnya serta Anggota Emiten, Organisasi Pengusaha, Birokrat, Akademisi, Aktivis dan Mahasiswa.

Dalam diskusi ini selain mendukung program pemerintah agar bisa menguat kembali nilai rupiah terhadap dollar Amerika, SOKSI juga menawarkan solusi dalam menetapkan langkah-langkah strategis. Bobby Suhardiman, Plt Ketua Umum SOKSI dalam acara tersebut menyampaikan bahwa SOKSI akan terus concern dalam melahirkan pemikiran-pemikiran strategis menyangkut isu-isu pembangunan dan kerakyatan. Soksi berharap dengan diselenggarakannya diskusi publik ini dapat melahirkan pemikiran  konstruktif yang secara komprehensif dapat dijadikan solusi bagi pemerintah dalam mengambil kebijakan.

Sekaligus dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup 5 Juni 2018 sebagai bentuk Peduli Lingkungan SOKSI menyerahkan simbolis bibit kepada beberapa Perguruan Tinggi (PT) di Jakarta dan menyusul PT se-Indonesia yang dibantu oleh Depidar Soksi di daerah dgn harapan mahasiswa bisa merawat dan memelihara pohon tersebut sebagai simbol pelestarian alam serta menjaga ekosistem bumi.
 



Berita Terkait

Kanada Bantu Kembangkan UMKM di Indonesia Timur

29 Nov 2018, 16:20

Untuk menciptakan dan menumbuhkan industri dalam negeri maka diperlukan dorongan dan kemudahan dalam membuka usaha, sebab kendala perizinan sering menjadi alasan Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM) ...