Untitled Document

Coca Cola Amatil Indonesia Berbagi Takjil PERISTIWA

Coca Cola Amatil Indonesia Berbagi Takjil


Suaraterkini.com - Dalam rangka bulan Ramadhan 1439 Hijriah, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) mengadakan berbagai kegiatan sosial bersama masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCAI di seluruh Indonesia.

Program-program tersebut dijalankan sebagai bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, dan mendapat apresiasi positif dari pemerintah dan masyarakat setempat.

Dalam rilis, Rabu (6/6/2018), Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager CCAI menyampaikan,” tahun ini, CCAI di wilayah Bekasi dan Jakarta mengadakan berbagai acara khas Ramadhan, seperti : buka puasa karyawan bersama anak-anak yatim, program takjil on the road, program karyawan CCAI mengajar Bahasa Inggris kepada anak-anak panti asuhan.

”Sejak awal beroperasi di Indonesia pada tahun 1992, kami berusaha untuk terus berpartisipasi dalam pengembangan masyarakat dan lingkungan melalui berbagai macam program yang kami adakan secara mandiri ataupun dalam kolaborasi dengan mitra kami. Salah satu yang rutin kami adakan adalah kegiatan berbagi di bulan Ramadhan”, ujarnya.

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCAI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCAI, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik CCAI, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks. 
 



Berita Terkait

Smile Train Rayakan 75K Smiles & Counting di Indonesia

17 Dec 2018, 12:01

Anak penderita bibir sumbing dan celah langit-langit di Indonesia, diperkirakan ada lebih dari 7.000 bayi tahunnya di Indonesia Hal tersebut dikatakan Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Bedah Plastik ...