Untitled Document

Ustadz Hanan Bersama Ribuan Orang Memadati Promag Fastingval  PERISTIWA

Ustadz Hanan Bersama Ribuan Orang Memadati Promag Fastingval 


Suaraterkini.com - PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui produk Promag menyelenggarakan Promag Fastingval bekerjasama dengan Shift (@pemudahijrah) melalui kegiatan ngabuburit dengan tema Nikmati Silaturahmi – Ngabuburide Seru di di Lapangan Blok S, Jakarta Selatan (26/5). 

Deputy Marketing Director PT Kalbe Farma Tbk Feni Herawati menuturkan, Promag Fastingval ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye Ramadhan Promag 2018 yang mengusung tema “Nikmati Silaturahmi”.

”Sesuai dengan visi Kalbe untuk menjadikan Indonesia lebih sehat, kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap sehat dan aktif beraktifitas selama Ramadhan,” ujarnya 

“Nampak ribuan bahkan puluhan ribu anak muda memadati blok S ini, mereka merupakan teman-teman komunitas bmx, bola, parkour, skate dll sampai sharing & sholat tarawih berjamaah… banyak main, banyak manfaat.” seperti kata ustadz Hanan Attaki founder dari Shift Pemuda Hijrah.

“Dengan kerjasama ini, kami berharap Promag Fastingval dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mengisi waktu ngabuburit dengan kegiatan-kegiatan seru dan sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hidup sehat terutama kesehatan lambung selama bulan Ramadhan” pungkas Feni. 

Dalam kegiatan ini, Dr. Ari Fahrial Syam SpPD-KGEH MMB, Konsultan Gastroenterologi Hepatologi dari Kolegium PB-PAPDI juga akan bebagi informasi seputar kesehatan lambung seperti tantangan kesehatan karena pola makan memasuki minggu kedua Ramadhan, gangguan kesehatan seperti maag, diare dan batuk flu dan tips kesehatan selama ramadhan supaya ibadah lancar dan nikmat bersilaturahmi. 



Berita Terkait