Untitled Document

Sharp Tingkatkan Kesadaran Bebas Polusi Udara melalui Kampanye Plasmacluster PERISTIWA

Sharp Tingkatkan Kesadaran Bebas Polusi Udara melalui Kampanye Plasmacluster
Ket Foto : Dokumentasi PR


Suaraterkini.com - PT Sharp Electronics Indonesia kembali meningkatkan kesadaran masyarakat melalui melalui kampanye Sharp Plasmacluster 2018. Di tahun ini, Sharp menyasar masyarakat umum dari sarana publik hingga perkantoran dengan membagikan masker untuk digunakan langsung sebagai upaya perlindungan diri dari bahaya polusi.

Kampanye yang dimulai tanggal 23 Mei hingga 29 Juni 2018 dan diawali pada empat titik stasiun yaitu Pasar Minggu (23 Mei), Serpong (24 Mei), Depok Baru (25 Mei), dan Palmerah (4 Juni), Pekan Raya Jakarta, Booth SHARP Hall D2 (1 Juni), gedung perkantoran RDTX Tower Mega kuningan  (7 Juni), dan RSIA Kemang (8-9 Juni) . 

Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia menyampaikan,” semangat edukasi polusi udara ini disebarkan pula ke berbagai penjuru kota lainnya di Indonesia yang tersalurkan langsung melalui kantor cabang Sharp. Sekiranya lebih dari 10.000 masker disebarkan ke sepuluh kota besar, seperti Surabaya, Yogyakarta, Medan, Semarang, Palembang, Bandung, Denpasar, Makassar, Samarinda, hingga Pekanbaru. 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan serupa yang telah dilakukan oleh Sharp Indonesia pada tahun 2015 lalu, kali ini kami hadir kembali untuk memberikan edukasi mengenai ancaman polusi udara yang tidak bisa dianggap sebelah mata. Semoga edukasi dan masker yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menjadi pengingat untuk melindungi diri dari bahaya polusi.”

Selain membagikan masker, Sharp Indonesia juga mengadakan kontes khusus di sosial media bertajuk ‘Plasmacluster Selfie Contest’ yang berlangsung dalam periode yang sama dengan aktivasi ini.  Caranya mudah, setiap konsumen  hanya perlu mendapatkan masker berlogo Sharp Plasmacluster yang dibagikan gratis di titik - titik lokasi yang sudah ditetapkan tersebut dan berswafoto dengan menggunakan masker.

Hasil swafoto lalu diunggah lewat Facebook maupun Instagram dengan tagar #AwasPolusi dan menyebutkan akun @SharpIndonesia (Facebook maupun Instagram) di dalamnya. Untuk setiap foto dan komentar terbaik, kami telah menyiapkan hadiah seru berupa produk Sharp Plasmacluster Air Purifier hingga vocer belanja senilai jutaan rupiah,” pungkasnya.
 



Berita Terkait